Pasangan ini memang mengaku tengah terpikir untuk menambah momongan lagi. Bahkan Billar sendiri mengatakan bahwa sang istri sempat hamil anak kedua.

Namun, rasa bahagia mereka harus berakhir dengan kesedihan lantaran Lesty mengalami keguguran. Hal tersebut diungkapkan langsung saat acara ulang tahun Abang L.

"Lesty sekitar empat bulan lalu sudah hamil lagi," kata Billar.

Para host yang memandu acara ulang tahun tersebut seakan tak percaya. Untuk memastikannya, Irfan Hakim pun bertanya langsung kepada Lesty.

"Ih, bener Les?" tanya Irfan memastikan.

Lesty pun membenarkan pernyataan suaminya. Ibu satu anak itu menjelaskan jika dirinya sempat hamil 3 bulan yang lalu namun sayangnya keguguran.

"Iya, alhamdulillah. Tiga bulan yang lalu kali kak. Qadarullah belum dikasih, belum diizinkan," terangnya.

Lesty Kejora keguguran © Instagram

foto: Instagram/@indosiar

Keguguran ini menjadi pengalaman yang sulit bagi pasangan ini. Namun Rizky Billar menyampaikan keyakinannya bahwa mungkin kelak akan ada kesempatan untuk memiliki anak lagi yang lebih baik.

"Mungkin nanti akan diganti lagi yang lebih baik lagi, Insyaallah," ucap pria 28 tahun tersebut.

Ustaz Maulana yang mendengar kabar memprihatikan itu pun mendoakan agar Lesty tidak lama lagi segera hamil. Tidak tanggung-tanggung, ia mendoakan agar Lesty memiliki tiga anak lagi. Doa Ustaz Maulana tersebut langsung diamini oleh pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indosiar (@indosiar)