Sesaat sebelum manggung di salah satu stasiun televisi, Via harus menahan sakit perut dan tertatih-tatih menuju panggung perform. Hal ini terlihat dari unggahan akun TikTok @aldhivallen baru-baru ini.

detik detik via vallen masuk ugd © TikTok

foto: TikTok/@aldhivallen

"Momen VIAVALLEN menahan sakit perut sebelum performs di SCTV semalem, karena efek kandungannya yg bermasalah," tutur pengunggah video.

Dibantu sang suami, Chevra Yolandi, ia tampak berhenti sejenak saat menaiki anak tangga, seakan tak kuasa menahan sakit. Namun, Via bersikeras untuk berdiri tegak dan memberikan penampilan terbaiknya.

Tak lama setelah perform, akhirnya Via tumbang. Via langsung dilarikan ke UGD oleh sang suami. Sedikit berlari dengan mendorong kursi roda, Chevra tampak panik saat memasuki ruangan rumah sakit.

detik detik via vallen masuk ugd © TikTok

foto: TikTok/@aldhivallen

Di ruang UGD, Via mendapatkan penanganaan dari dokter. Terlihat, Via tampak terbaring lemas dengan selang infus dan dihangatkan dengan selimut.

"Momen panik suami VIAVALLEN, yang mengantar ke ugd. Sampai menahan sakit waktu performs di SCTV semalem," imbunnya.

Unggahan yang sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali ini ramai menuai beragam komentar dari warganet. Selain memberikan doa terbaik untuk Via Vallen, tak sedikit yang meminta pedangdut kelahiran Surabaya ini tak memaksakan pertahankan janin lantaran sudah tak lagi berkembang.

"semoga lekas sembuh," harap akun @saro_20212

"Ikhlaskan aja mba, takut malahan nanti bahaya buat mba via. InsyaAllah bakalan dikasih lg ko," tutur @une18______

"Aku udah 2x keguguran mba,saranku cuma ikhlas dan pasrah ikuti kata dokter insyaAllah Allah punya rencana yg lebih baik untuk kita," tambah @ayu.tresnawati

@aldhivallen Yang kuat yaa mba @Via Vallen semoga semuannya baik2 saja #fyp #viavallen #vyanisty No comment slowed version - Mas Levi||