Selain itu, Atta juga mendapat sebuah kacamata dari brand ternama yang tentunya memiliki harga fantastis. Jika dijumlahkan, ketiga hadiah mewah tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Tak heran jika pada ulang tahunnya kali ini Atta merasa sangat bahagia.

penampakan kado mewah Atta Halilintar ke-28 © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/@AH

Pria yang memiliki nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu juga mendapatkan banyak kado dari para karyawannya. Kado-kado yang ia dapatkan tersebut di antaranya sepatu, kaus, tumblr, lego, dan lukisan potret dirinya. Meskipun hadiah tersebut tak semewah kado yang diberikan sang putri, namun hadiah tersebut memiliki makna yang cukup mahal bagi suami Aurel Hermansyah tersebut.

 

Tak cukup sampai di situ, perayaan ulang tahunnya tersebut juga dihadiri beberapa rekan selebritis seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Verrel Bramasta, Thariq Halilintar, Fuji, dan masih banyak lagi.

penampakan kado mewah Atta Halilintar ke-28 © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@aurel.hermansyah

Dari banyaknya hadiah yang Atta dapatkan, tak lupa Aurel juga memberikan kado istimewa berupa sebuah sepatu mahal dari salah satu merk terkenal.

"Hope you like it baby" tulis Aurel dalam Instagram Story miliknya.

 

Perayaan hari ulang tahun Atta Halilintar berlanjut dengan menggelar makan malam bersama keluarga besarnya. Acara makan malam bersama itu terlihat sangat meriah.

penampakan kado mewah Atta Halilintar ke-28 © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

Hampir seluruh keluarga besarnya datang pada acara tersebut, mulai dari keluarga The Halilintar, Asix, hingga keluarga Krisdayanti. Pada momen tersebut, terlihat Yuni Shara juga turut hadir memeriahkan acara dengan berduet bersama Aurel Hermansyah.