Brilio.net - Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber yang memiliki banyak subscriber. Dirinya terkenal lewat jargon "Ashiap" dan gaya rambutnya yang berwarna-warni. Putra pertama dari 11 bersaudara itu pernah mendapat julukan Raja YouTube lantaran memiliki jumlah subscriber terbanyak se-Asia Tenggara.

Pada Minggu (20/11) kemarin, Atta baru saja berulang tahun yang ke-28. Pada hari bahagianya itu, Atta terlihat mendapatkan banyak hadiah. Mulai dari yang berharga fantastis hingga hal-hal kecil namun bermakna besar bagi dirinya.

penampakan kado mewah Atta Halilintar ke-28 © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/@AH

Bukan hanya mendapat banyak hadiah, Atta juga mendapat pesta kejutan ulang tahun. Kejutan ulang tahun tersebut digelar di salah satu hotel mewah dan dihadiri oleh keluarga dan para karyawannya. Atta mengaku merasa sangat bersyukur dengan kejutan yang diberikan oleh sang istri dan karyawannya.

Tak disangka, sang putri Ameena Hanna Nur Atta juga turut memberikan hadiah kepada dirinya. Hal tersebut membuat Atta terkesima dengan deretan hadiah yang diberikan sang putri tercinta. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang putri yang saat itu berada di pangkuannya.

"Ya ampun nak, makasih ya, keren banget" kata Atta Halilintar dikutip brilio.net dari kanal YouTube AH, Senin (21/11).

penampakan kado mewah Atta Halilintar ke-28 © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/@AH

Kado pertama dari Ameena tersebut berupa tas yang memang sudah diinginkan sejak lama namun belum sempat ia dapatkan. Selain tas bermerk, Atta juga mendapatkan sebuah sabuk mewah dari salah satu brand ternama.

"Nah, karena papa nggak pernah ganti-ganti belt, makanya Ameena beliin papa belt baru ini," ucap Aurel Hermansyah.

 

 

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski