Brilio.net - Salah satu artis senior yang hingga kini belum juga menikah adalah Ivan Gunawan. Designer ternama yang satu ini memang diketahui masih betah melajang walau umurnya sudah mencapai kepala tiga. Ketika ditanya kapan akan menikah, Ivan Gunawan biasanya hanya menjawab sudah punya kriteria dan punya calon. Namun hingga kini ia enggan untuk memberitahukan sosok wanita yang sanggup menaklukkan hatinya tersebut.

Nah, sebelumnya Ivan sebenarnya juga sudah pernah menjalin kisah asmara dengan beberapa wanita cantik, lho. Siapa saja mereka? Berikut cewek-cewek cantik yang pernah singgah di hari Ivan Gunawan sebagaimana brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (12/10):

1. Rossa.

artis cantik ini pernah singgah di hati ivan gunawan © 2016 berbagai sumber

Sebelum tenar seperti sekarang, Ivan dan Rossa sudah saling kenal terlebih dahulu. Mereka bahkan dikabarkan sudah memiliki hubungan spesial sejak bangku SMA. Rossa juga merupakan cinta pertama Ivan Gunawan.

Namun sayang hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Rossa diketahui resmi menikah dengan Yoyok Padi pada tahun 2003 silam. Pernikahan itu tak bertahan lama, Rossa dan Yoyok akhirnya bercerai. Kini meski telah lama berpisah, Ivan mengaku masih sering mengagumi sosok mantannya tersebut.

2. Ayu Ting Ting.

artis cantik ini pernah singgah di hati ivan gunawan © 2016 berbagai sumber

Sejak putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya Ivan Gunawan. Kedekatan mereka bukan kabar angin lewat belaka. Pasalnya desainer bertubuh bongsor itu pernah terang-terangan mengakui perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Menurutnya, pelantun lagu Sambalado itu tipe wanita idamannya.

Tapi sayangnya, keduanya hingga saat ini tidak memiliki hubungan spesial selain sebagai sahabat. Hal ini rumornya dikarenakan Ayu menolak secara halus cinta dari Ivan. Meski demikian, Ivan masih memendam rasa tersebut kepada Ayu.

3. Cita Citata.

artis cantik ini pernah singgah di hati ivan gunawan © 2016 berbagai sumber

Penyanyi dangdut Cita Citata juga pernah digosipkan dekat dengan desainer yang biasa di panggil Madam Igun. Hal ini dikarenakan banyaknya foto mesra keduanya tersebar di media sosial. Keduanya pernah tampil mesra sejak tahun 2014. Namun lagi-lagi kisah asmara keduanya artis ini seolah layu sebelum berkembang.

Desainer kondang di dunia hiburan Tanah Air itu mengaku kalau dulu dirinya sengaja menjaga jarak dari Cita Citata. Hal ini dilakukannya agar Cita Citata lebih fokus menyelesaikan masalah perceraian yang kala itu masih bergulir.