Dalam postingan tersebut, Denny Caknan juga mengisyaratkan apabila hubungannya dengan Bella Bonita akan segera menuju ke jenjang pernikahan. Denny pun berharap para penggemarnya bisa merasakan kebahagiaan dari kabar yang disampaikannya.

"dr hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya. Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan ... Amin," tutup Denny.

Denny Caknan tulis surat terbuka © Instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

Tak butuh waktu lama, unggahan Denny ini langsung diserbu oleh para fans. Meski banyak mendapat dukungan, namun tak sedikit pula yang justru kasihan kepada Happy Asmara. Mereka pun menuliskan kalimat semangat untuk mantan kekasih Denny Caknan tersebut.

"Memang cantik, tapi cewek yang datang pas sukses banyak mas Deng, sama mbak mbak @happy_asmara77 dia nerima penting nyaman tapi ujungnya ditinggalkan," kata @mayaaoktaf

"Ternyata yang nemin dari 0 bisa kalah sama yg baru kenal, semangat mbak @happy_asmara77 km akan dapat pengganti yg lebih baik dan akan sllu happy," komentar @maytasarry

"Ttep mba heppy yang nemenin dari nol," sahut @riikarahim09

"Gapapa mba @happy_asmara77 kamu cantik, banyak duit, yang lebih baik banyak," ujar @fatmasepti_