Brilio.net - Kepergian selebgram Laura Anna untuk selama-lamanya pada Rabu (15/12) membuat banyak pihak terkejut. Tak terkecuali, Denny Sumargo. Sebab, sebelum kepergian Laura, Denny baru saja bertemu dan membuat video kolaborasi bersama.

Dilansir brilio.net pada Rabu (15/12) dari unggahan TikTok @janes_cs, Denny yang saat itu tengah live bersama salah satu e-commerce terbesar di Indonesia sempat tak percaya mengetahui kabar duka Laura Anna meninggal dunia. Untuk memastikan, rekan Denny pun langsung membuka kanal berita.

Setelah melakukan kroscek kebenarannya, Denny syok berat dan tak bisa berkata-kata. Mantan atlet basket yang akrab disapa Densu tersebut menyebut jika semalam baru saja bertemu Laura. Dengan perasaan sedih, Denny pun menyalahkan dirinya sendiri.

respon denny sumargo dengar kabar laura anna meninggal © TikTok

-foto: TikTok/@janes_cs

"Aduh kenapa sih dengan konten gue, setiap yang gue undang selalu kenapa kenapa," kata Denny dengan nada bersalah.

Kembali mengenang, Densu menceritakan jika saat bertemu ia masih sempat bercanda dengan Laura. Pertemuannya dengan Laura disebutkan sudah direncanakan selama dua minggu yang lalu, namun kerap kali berhalangan. Hingga akhirnya, pada malam Selasa, Laura menyempatkan diri untuk pergi ke rumah Denny Sumargo.

respon denny sumargo dengar kabar laura anna meninggal © TikTok

-foto: TikTok/@janes_cs

"Dia masih bercanda sama gue. Jadi semalam itu dia dateng, kemudian dia kan emang mau ke podcast gue udah lama, udah sekitar 2 minggu yang lalu. Terus berhalangan kan. Terus habis itu gue nggak masalah santai aja," tutur Denny Sumargo.

Kondisi Laura yang harus duduk di kursi roda karena kelumpuhan akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, membuat Densu terketuk hatinya. Sembari mendorong kursi roda Laura, Densu mengungkapkan jika belum sempat menayangkan full video karena masih dalam proses editing.

"Terus dia dateng itu kemarin, gue bawa pakai kursi roda itu," tambahnya.

Namun, Densu sudah membuat short video bersama Laura yang diunggah melalui Instagram. Dalam video tersebut, istri Olivia ini memberikan semangat kepada Laura. Ia juga berpesan kepada Laura untuk tidak mendengarkan kata-kata miring orang lain mengenai kondisinya.

"Tetap bergerak Laura, tetap tumbuh, jangan dengerin kata-kata miring di luar sana, ikuti hatimu, karena hatimu tidak pernah salah," tambah Denny.

Menggendong Laura Anna ke mobil, Keduanya juga sempat mengungkap janji untuk jalan-jalan bersama keliling Indonesia. "Sembuh, jalan, keliling Indonesia," ujar Denny memberikan semangat sembari membantu Laura duduk di dalam mobil.

"Sama kak Olive?," tanya Laura.

"Iya. Inget ya janjinya," jawab Denny.

"Oke," saut Laura.

(brl/far)

(brl/far)