Menyajikan interaksi Sara dengan makhluk tak kasat mata

Konten-konten misteri DMS+ bakal menyajikan kemampuan unik Sara bersama Demian, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar dalam berinteraksi dengan makhluk astral melalui penelusuran misteri yang menarik dan menegangkan. Tidak hanya itu, dalam penelusuran DMS juga akan berkolaborasi dengan para kreator konten horor dan misteri Indonesia seperti Jurnal Risa, Om Hao, hingga Mongol untuk menyajikan konten-konten menarik, interaktif, dan berkualitas.

Pada aplikasi ini, user dapat menggunakan fitur seperti Video on Demand dan Live Stream+ di mana mereka dapat menonton langsung konten video yang diinginkan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur Merchandise++, di mana user bisa membeli official merchandise tanpa harus datang ke official store lagi.

Demian Sara Wijayanto © 2023 brilio.net

Nah untuk mengakses beragam konten tersebut, user bisa memberikan dukungan dengan berlangganan bulanan Rp 45.000 dan tahunan Rp 320.000 untuk menikmati konten-konten menarik seperti Nelusur+, JurnalKisahMisteri+, behindDMS+ (VLOG), SosokPedia, News Update, hingga Event Update.

Konten video DMS+ akan diupload seminggu sekali dan dapat ditonton secara eksklusif melalui aplikasi DMS+ karena konten yang ada nantinya tidak akan diupload ke YouTube channel DMS.