Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Sara Wijayanto? Istri Demian Aditya ini dikenal memiliki kemampuan khusus dalam berinteraksi dengan makhluk astral. Berbagai konten yang dimuat di kanal Youtube miliknya, Diary Misteri Sara (DMS) yang hadir sejak 2018 lalu seringkali bikin penonton merinding.

Sara kerap membuat konten horor dengan menyambangi lokasi angker di berbagai tempat. Bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri seperti Penjara Alcatraz, Amerika Serikat misalnya. Tak jarang, Sara mengungkap misteri yang ada di tempat-tempat tersebut.     

Demian Sara Wijayanto © 2023 brilio.net Aplikasi DMS+ (Yani Andriyansyah/Brilio.net)

Kendati bikin bulu kuduk bergidik, penggemar konten horor dan misteri DMS selalu dibuat penasaran dengan berbagai kisah dan peristiwa yang menyelimuti tempat-tempat yang dikunjungi Sara, termasuk sosok-sosok tak kasat mata yang berinetraksi dengan Sara. Terbukti, saat ini kanal Youtube DMS diminati lebih dari 9,5 juta subscriber.

 

Nah jika selama ini para penggemar DMS atau yang biasa disebut Saradict menyaksikan konten Sara melalui Youtube, kini mereka bisa menontonnya secara khusus di aplikasi DMS+ yang baru saja dirilis. Aplikasi yang diklaim sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia yang menjadi pusat informasi tentang misteri ini merupakan “rumah baru” untuk konten-konten DMS.

Demian Sara Wijayanto © 2023 brilio.net Tim DMS+ foto bersama Sacred Riana (tengah) saat peluncuran DMS+ (Yani Andriyansyah/Brilkio.net)

“DMS+ hadir sebagai aplikasi pertama dan terbesar yang memberikan layanan hiburan serta informasi seputar horor dan misteri terlengkap di Indonesia. Melalui DMS+ kami ingin mengajak para penggemar masuk ke dalam horror cinematic universe dan mengenal lebih jauh tentang ‘mereka’ dan dunianya,” ujar Demian Aditya, Founder DMS+ saat acara peluncuran DMS+ di Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Dalam proses pengerjaan DMS+, Demian dibantu tim yang berpengalaman di bidangnya seperti Sukmanagara, Syahrizal, Pinkan Veronika, dan Teguh Arifianto sebagai Co-Founder.