Brilio.net - Memakai kawat gigi atau behel saat ini seolah menjadi tren. Behel yang awalnya hanya digunakan utnuk merapikan gigi kini banyak dipakai agar terkesan lebih menarik.

Beberapa selebritis pun pernah memutuskan memakai behel demi alasan merapikan gigi yang berantakan. Mereka juga harus merasakan sakitnya disiksa behel saat awal pemakaian.

Berikut 5 artis yang pernah memakai behel seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Momo Geisha.

artis memakai behel © 2017 istimewa-foto: Instagram.com/@therealmomogeisha

Loading...

Momo Geisha mendapat banyak protes dari para fans setelah gigi gingsulnya hilang dan terganti dengan giginya yang rapi. Katanya, gaya khas Momo saat senyum jadi hilang.

Padahal, merapikan gigi ia lakukan karena ia merasa tersiksa dengan struktur gigi yang berantakan. Pemilik nama asli Nurova Morina Sinaga itu mulai memakai behel sejak 2014. Gingsulnya yang bikin senyumnya jadi khas itu ternyata membuat struktur gigi menjadi berantakan dan terasa sangat mengganggu.

Setelah sekitar dua tahun, gigi berantakan Momo jadi lebih tertata. Ia pun mengaku lebih pede untuk senyum dengan penampilannya sekarang.

2. Billy Syahputra.

artis memakai behel © 2017 istimewa-foto: Instagram.com/@bilsky16

Gigi berantakan yang mengganggu membuat Billy Syahputra akhirnya memakai behel demi merapikan gigi. Behel yang dipakai sejak awal 2016 itu pun membuatnya kesakitan hingga malas makan. Alhasil, berat badannya pun sampai turun 4 kilogram saat awal memakai behel.

3. Risty Tagor.

artis memakai behel © 2017 istimewa-foto: Instagram.com/@ristytagor

Risty Tagor pernah memakai behel untuk merapikan gigi pada 2010 silam. Ia kemudian kembali memakai behel pada pertengahan tahun 2016 untuk merapikan giginya bagian bawah yang berantakan.

Menurut dokter yang menanganinya, ia cuma butuh waktu 3 bulan agar giginya yang berantakan bisa kembali rapi. Kini, perempuan 28 tahun ini sudah melepas kawat giginya.

4. Bisma Karisma.

artis memakai behel © 2017 istimewa-foto: storibriti.com

Bisma Kharisma dikenal sebagai anggota boyband dengan senyum manis. Apalagi dengan tambahan behel di giginya. Tak heran jika ia mendapatkan banyak protes dari fans saat memutuskan untuk melepas behelnya.

Behel yang dipakainya bukan untuk gaya-gayaan. Ia memakai behel untuk merapikan struktur giginya yang berantakan. Itu kenapa ia akhirnya memutuskan untuk melepas behelnya saat giginya sudah cukup kuat dan rapi.

5. Nina Zatulini.

artis memakai behel © 2017 istimewa-foto: kapanlagi.com

Nina Zatulini juga pernah memutuskan untuk memakai behel selama 1,5 tahun. Bukan karena alasan tren, melainkan proses untuk mrapikan gigi. Perempuan 26 tahun itu merasa tak nyaman dengan gigi gingsul dan banyaknya gigi yang merenggang.

Meski awalnya kesakitan, namun ia sangat puas dengan hasil pasca memakai behel. Giginya menjadi rapat dan rapi sehingga membuatnya tak minder dan kesakitan lagi.