Brilio.net - Diet tak hanya dilakukan oleh orang yang ingin memiliki tubuh ideal. Tak sekadar mengejar bentuk tubuh, diet pun dilakukan untuk kesehatan. Seperti halnya deretan selebriti Tanah Air yang mendapat saran dari dokter untuk melakukan diet ini. Atas saran sang dokter, deretan seleb ini melakukan diet. Seleb cantik ini diet saat kondisinya tengah hamil.

Diet saat mengandung buah hati memang terdengar asing di masyarakat. Tak sedikit masyarakat yang justru menganggap sang ibu tak memedulikan janin karena diet saat hamil. Namun demikian hal tersebut tentu diperbolehkan dengan dengan pengawasan dokter. Berikut 3 seleb Tanah Air yang melakukan diet saat mengandung buah hatinya dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (29/10).

1. Donita.

diet saat hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@donitabhubiy

Loading...

Saat hamil anak kedua, Donita mendapat anjuran dari dokter untuk diet. Berbeda dengan ibu hamil lainnya di mana harus menambah asupan gizi untuk buah hatinya, Donita harus menjaga asupan makanannya. Memasuki trimester kedua, istri dari Adi Nugroho ini mengalami kenaikan bobot hingga 10 kilogram. Oleh sebab itu, Donita harus diet saat hamil. Diet yang dilakukan Donita ini bukan berarti berhenti makan melainkan mengurangi asupan karbohidrat.

2. Alyssa Soebandono.

diet saat hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ichasoebandono

Sama halnya dengan Donita, Alyssa Soebandono juga harus melakukan diet saat berbadan dua. Saat kontrol kehamilan, istri dari Dude Harlino ini diminta untuk diet karbo oleh sang dokter. Hal tersebut dilakukan karena janin yang merupakan anak keduanya ini memiliki berat yang lebih besar dari ukuran normal. Padahal, Icha sapaannya mengaku hanya naik 1,5 kilogram saat usia kandungannya memasuki 5 bulan.

3. Titi Kamal.

diet saat hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Tengah berbadan dua, Titi Kamal tetap menjaga pola makannya. Tak heran apabila pada kehamilan keduanya ini istri dari Christian Sugiono hanya naik sekitar 3 hingga 4 kilogram. Ia mengaku tetap makan nasi merah seperti sebelum hamil dan tentunya berolahraga teratur.