Brilio.net - Deddy Corbuzier dikenal luas sebagai pembawa acara talkshow Hitam Putih. Sebagai salah satu seleb Tanah Air, kehidupan Deddy pun tak bisa lepas dari sorotan kamera dan warganet. Kisah asmaranya dengan Sabrina Chairunnisa juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ayah dari Azkanio ini beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Sabrina Chairunisa merupakan wanita cantik berasal dari Medan, ia juga berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu Sabrina juga pernah mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia di tahun 2011.

Senin lalu (19/11) Sabrina Chairunnisa merayakan ulang tahun bersama Deddy yang ke-26. Deddy memberikan hadiah unik untuk sang kekasih. Bukan kue ulang tahun, Deddy Corbuzier justru memberikan tahu yang disusun di atas piring dengan tulisan Sabrina menggunakan kecap manis.

Selang sehari ulang tahun Sabrina, Deddy Corbuzier kembali memberikan momen spesial untuk kekasih. Sebuah video diunggah Deddy di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut Deddy terlihat sangat romantis dengan menyuapi Sabrina. Momen candle light dinner itu tidak selesai begitu saja. Setelah makan malam selesai, Deddy menyodorkan sebuah kotak ke hadapan Sabrina. So sweet sekali, ketika kotak dibuka terdapat cincin cantik di dalamnya. Momen tersebut bertambah romantis ketika Deddy memasangkan cincin itu ke jari manis Sabrina. Kejutan romantis Deddy melamar Sabrina di sebuah restoran.

Dilansir brilio.net dari akun instagram @mastercorbuzier, Selasa (20/11) ini momen romantis yang diberikan Deddy untuk Sabrina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Dalam tenggat waktu yang hampir bersamaan, Sabrina Chairunnisa juga mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Sebuah cincin putih di jari manis Sabrina, ia menerima lamaran Deddy Corbuzier.

dedy lamar kekasih instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

 

Wah, romantis banget ya guys!