Brilio.net - Kahiyang Ayu sebagai putri Presiden Jokowi kerap mendapat sorotan publik. Bukan hanya soal aktivitasnya, namun juga penampilannya menjadi perbincangan publik.

Selama ini keluarga Presiden kerap lekat dengan gaya dan penampilan sederhana saat di depan publik. Meski demikian, bukan berarti mereka sama sekali tak punya barang-barang branded berharga mahal.

Kahiyang Ayu, putri satu-satunya keluarga Jokowi-Iriana tertangkap kamera tengah menenteng fashion branded saat menghadiri peluncuran produk kosmetik, Luna Maya.

Berstatus sebagai anak presiden tak membuat Kahiyang mati gaya. Istri Bobby Nasution tentu ingin tampil memesona untuk menghormati si pengundang. Apalagi acara ini digelar seorang pesohor.

Ibu satu anak itu tampil maksimal dengan mengandalkan fashion item mewah untuk mempercantik penampilan. Lewat video yang diunggah lewat InstaStory Luna, Kahiyang tampak hadir di antara selebriti lainnya seperti Fitri Tropica, Dian Sastro dan Ayu Dewi.

Loading...

Datang ke acara Luna Maya, penampilan Kahiyang Ayu curi perhatian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Tante dari Jan Ethes ini tampil chic mengenakan blazer warna beige. Rambutnya tersisir rapih dan dibiarkan terurai hingga mencapai bahu.

Namun Kahiyang tak lupa membawa fashion item bernilai fantastis. Ketika berpose dengan juragan lipstik Nama Beauty, Kahiyang tampak menenteng sebuah sling bag berwarna merah.

Datang ke acara Luna Maya, penampilan Kahiyang Ayu curi perhatian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Warna tas terlihat serasi dengan sepatu loafers yang ia kenakan. Meski terlihat mencolok, tak disangka tas tersebut memiliki nilai fantastis.

Seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, rupanya Kahiyang memakai tas Gabrielle Small Hobo Bag dari brand kenamaan Chanel. Karya rumah mode Paris itu tak lagi diproduksi alias merupakan koleksi terbatas.

Datang ke acara Luna Maya, Kahiyang Ayu tenteng tas mewah © 2019 brilio.net

foto: StockX

Menilik dari laman StockX, tas tersebut dijual dengan sistem lelang karena sudah langka. Kini harga lelang tas sudah mencapai 2.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp28,3 juta dan masih dapat bertambah tinggi.