Brilio.net - Mendengar nama Baim Wong sudah tidak asing lagi, ia sudah lama terjun ke dunia entertainment sebagai pesinetron yang kondang di Indonesia. Selain karena kemampuan aktingnya, namun juga paras tampannya yang menjadi daya tarik. Tak heran jika Baim Wong banyak dikagumi dan menjadi sorotan.

Baim Wong memulai karirnya sebagai pemain sinetron dari usia 20 tahun, tepatnya pada awal 2000-an. Kemudian pada 2006, namanya semakin populer karena membintangi beberapa sinetron sekaligus. Setelah aktif membintangi banyak judul sinetron, FTV, dan film, Baim sempat vakum selama beberapa waktu.

Kemudian, Baim Wong kembali muncul namun sebagai seorang YouTuber. Belum lama ini, dirinya dan sang istri yakni Paula Verhoeven mengalami masalah. Awalnya, keduanya membuat konten prank kepada polisi mengenai aduan palsu KDRT. Setelah diketahui bahwa ternyata itu hanyalah prank semanta.

Hal tersebut dianggap merusak wibawa kepolisian, sehingga Baim Wong dan Paula harus melakukan pemeriksaan terkait kasus prank KDRT di akun YouTube miliknya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih terus berjalan.

Sebelum menjadi YouTuber, Baim Wong adalah pemain sinetron yang sudah lama berkarier, begini potret Baim Wong dulu dan kini, dirangkum brilio.net dari Instagram @baimwong, Senin (10/10).

1. Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan nama Baim Wong adalah seorang aktor asal Indonesia. Ia merupakan pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981.

 

9 potret dulu dan kini Baim Wong Instagram