Brilio.net - Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven tengah menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini Baim dihujat karena membuat sebuah video konten prank mengenai kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Konten tersebut dianggap merugikan pihak kepolisian serta para korban kekerasan dalam rumah tangga di seluruh penjuru negeri.

Tentu banyak warganet dan para artis mengecam hal ini. Selain karena KDRT tak sepatutnya dijadikan bahan prank, juga karena salah satu seleb Tanah Air, Lesty Kejora baru saja mendapat KDRT dari sang suami, Rizky Billar.

Sebelum isu-isu tersebut, Baim Wong memang sudah beberapa kali terjerat kontroversi lantaran beberapa konten videonya yang dianggap meresahkan sebagian masyarakat. Meskipun begitu, sang aktor tetap mengulang konten-konten yang memancing opini negatif publik. Warganet menyebut pria 41 tahun itu kerap disebut hanya mengutamakan keuntungan pribadi di atas penderitaan orang lain.

Apa saja konten-konten video Baim Wong yang sempat membuat masyarakat gerah dan tak tahan untuk melontarkan kritikan hingga hujatan kepadanya? Berikut delapan konten kontroversi yang pernah dilakukan Baim Wong, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/10).