Brilio.net - Nama Evelyn Nada Anjani beberapa waktu lalu memang mendadak menjadi sorotan media. Ya, berawal dari pernikahannya dengan Aming yang tuai kontroversi karena penampilan tomboinya dan usia pernikahan yang seumur jagung.

Selain soal kisah asmara dan kehidupan pribadi, wanita berdarah Jepang ini juga kerap mendapat cibiran soal penampilannya. Evelyn memang awalnya memiliki penampilan layaknya laki-laki. Namun semenjak menikah dengan Aming, ia mulai mengubah tampilannya menjadi wanita tulen.

Namun yang namanya perubahan memang tidak ada yang instan. Evelyn masih sering tampil tomboi dan tak jarang netizen mempertanyakan jenis kelaminnya. Bahkan wanita 27 tahun ini sempat mengutarakan perasaannya soal pertanyaan jakun yang kerap muncul di akun Instagram miliknya.

Nah, baru-baru ini rupanya Evelyn kembali mengunggah gaya femininnya lewat akun Instagram. Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, ia pun mengenakan kebaya, kain batik serta berdandan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Loading...

"Batik dan kebaya adalah Indonesia Raya

Menjadi wanita Indonesia merupakan kebanggan saya.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya.

Yuk! Semangat 45 untuk menyambut 17 Agustus - an.

Ini kebayaku...mana kebayamu," tulis Evelyn pada caption fotonya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @evelinnadaanjani, Kamis (16/8).

Dalam foto-foto tersebut, tampak pada slide terakhir Evelyn mengenakan kebaya cantik berwarna pink lengkap dengan kain batik coklat. Ia pun semakin terlihat anggun dengan memakai rambut wig berwarna coklat muda.

Dalam captionnya pula, Evelyn juga mengaku bangga menjadi wanita Indonesia. Penampilan Evelyn yang terlihat sangat anggun dan feminin ini tentu saja menjadi sorotan netizen. Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar pujian.

"MasyaAllah.. .. mbak coba rambutnya panjangin beneran kyak gini.. cakep bingits," kata akun @bugnanirwana.

"Ya ampun cantik banget. hampir tdk mengenali saking cntiknya," tulis akun @rafabundalyan.

"Masya Allah cantiknya, 11 12 sama kk bcl," kata akun @asriayuw.

"Maa Syaa ALLAH.. Beutipuuuuul emaaak @evelinnadaanjani.. Mirip @zaskia_gotix loch," ungkap akun @wulansangpitaloka09.

"Busetttt cantikkkk bingit lahh kaya bukan ka evelin si tomboy, terlihat feminim bgt si ka, cuantikkkkkkk," ujar akun @novi_ovy_.