Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Ya, sejak kemunculannya di dunia hiburan, wanita 26 ini bukan cuma dikenal karena prestasi, namun juga kontroversi. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai urusan asmaranya yang dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti.

Banyaknya kabar miring yang menerpanya tentu saja membuat ibu satu anak itu sering jadi bahan hujatan warganet. Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu kerap menerima cibiran maupun komentar yang kurang menyenangkan dari haters.

Tak terima temannya diserang, sederet selebriti ini tidak sungkan membela Ayu dari haters yang dianggap kelewat batas. Wah siapa aja ya? Berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber seleb-seleb yang pernah bela Ayu, Rabu (15/8).

1. Pasha Ungu.

Loading...

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, vokalis band Ungu, Pasha mengunggah video saat Ayu, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur membawakan salah satu lagu yang dipopulerkan Ungu. Dalam captionnya, Pasha menuliskan ketertarikan bila Ungu dapat berkolaborasi dengan keempatnya.

Namun sayangnya, seseorang malah memberikan komen yang kurang menyenangkan dengan menyebut dirinya tidak menyukai Ayu Ting Ting, dan mengingatkan Ungu agar jangan berkolaborasi dengan Ayu karena bisa kepincut dengan pelakor.

ayu dibela © 2018 brilio.net

Melihat komentar tersebut, Pasha tak ambil pusing. Ia menyarankan bila tidak menyukai seseorang, ada baiknya menyimpannya sendiri.

2. Ivan Gunawan.

ayu dibela © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang tak pernah ada habisnya. Beberapa waktu silam, video Raffi dan Ayu dalam satu pesawat sempat menghebohkan publik usai beredar luas di media sosial. Komentar pedas haters pun terus berdatangan menyerang kolom Instagram Ayu Ting Ting.

Melihat video tersebut jadi perbincangan, sebagai sahabat Ivan Gunawan merasa awak kabin tidak seharusnya merekam secara diam-diam karena dinilai itu adalah privasi.

"Apa pun cerita di balik Raffi sama Ayu, kalau menurut saya sih, melihat tayangan (video) tadi, saya melihat zaman sekarang nih sudah ngga ada privasi. Menurut saya itu ngga sopan. Menurut saya itu privasi ya," ujar Ivan seperti dilansir dari Dream.co.id

3. Nikita Mirzani.

ayu dibela © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Seorang hater pernah membuat banyak orang geram karena ulahnya mengedit wajah Ayu Ting Ting. Saat itu dalam poster film Dimsum Martabak, ia telah mengganti wajah Ayu dengan gambar monyet. Melihat aksi ini Nikita Mirzani tak sungkan membela Ayu. Baginya hal tersebut sudah kelewatan.

"Sebenarnya gini sih, iya sih sebenarnya haters itu suka kelewatan, maksudnya kalau lu benci sama orang, benci aja. Kadang-kadang semuanya dikorek-korek sampai yang diberitainnya aja enggak tahu," ujar Niki seperti dilansir dari Bintang.com