Siapa yang tak mengenal Boy William? Bakatnya memandu acara sukses membuat kariernya melejit di dunia hiburan. Sederet acara selalu hits dipandunya. Tak sekadar memandu acara, Boy William mulai mengembangkan sayap di dunia bisnis hingga berakting.

Bukan hanya kariernya saja yang menyita perhatian publik. Kisah asmara pria berusia 26 tahun ini ikut menjadi perbincangan hangat. Boy William memiliki kekasih cantik bernama Karen Vendela. Potret kemesraan mereka kerap dibagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Tak semudah yang dibayangkan sebelumnya, keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Karen harus menyelesaikan studinya di luar negeri sementara Boy berkarier di Indonesia. Saat berjauhan, Boy William sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting karena terlibat di film 'Dimsum Martabak'. Potret kedekatan Boy dan Ayu santer terdengar di dunia hiburan.

Dekat dengan aktris lain, tak menyurutkan hubungan pacaran Boy dan kekasihnya. Hubungan pacaran yang dijalin mereka telah memasuki 2 tahun. Mereka terlihat semakin akrab dan mesra di hadapan publik. Sebagian orang merasa penasaran dengan resep hubungan harmonis antara Boy William dan Karen Vendela.

Brilio.net berkesempatan mengundang sepasang kekasih yakni Boy William dan Karen untuk melakukan tantangan #JujurGaSih. Keduanya diberikan pertanyaan yang sama namun salah satu pasangan harus ditutup telinganya dengan headphone. Dalam video tersebut keduanya akan menjawab pertanyaan seputar hubungan yang telah dijalaninya selama 2 tahun.