Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Sandra Dewi? Wanita yang kerap dijuluki Princess ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Belakangan santer kabar bahwa Sandra kini tengah mengandung buah hati kedua. Kabar bahagia tersebut bermula saat Wulan Guritno berfoto bersama Sandra Dewi. Foto tersebut diunggah oleh Wulan Guritno ke Instagram beberapa bulan belakangan ini.

Curhatan Sandra Dewi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Dalam potret tersebut baik Wulan Guritno maupun Sandra Dewi, tampil cantik meski sederhana. Mereka tampak mengenakan riasan makeup tipis. Bukan tanpa keterangan, Wulan Guritno menyebut bahwa dirinya kalah singset dengan Sandra Dewi. Wulan juga menyebut bahwa saat itu Sandra Dewi tengah dalam usia kandungan 5 bulan.

Setelah beredar kabar kehamilan tersebut Sandra Dewi kini semakin sering mengupdate informasi seputar kehamilannnya. Kandungan Sandra Dewi saat ini diketahui sudah memasuki usia tujuh bulan. Meski tengah hamil besar, Sandra Dewi tetap aktif bekerja dan beraktivitas.

Loading...

Istri dari Harvey Moeis tersebut baru baru ini foto hasil USG calon buah hati keduanya ini dalam Instagram story-nya. Tampak gambar wajah si baby yang kini masih ada di perut Sandra. Tak hanya mengunggah foto calon buah hati keduanya, Sandra juga menuliskan curhatan soal perjuangan hidup.

Sandra berterima kasih pada si baby yang sudah menemaninya bekerja. Mulai dari bangun subuh dan baru selesai syuting tengah malam. Sandra juga berjemur di bawah sinar matahari hingga naik turun bukit untuk keperluan syuting.

Sandra pun menyemangati sang calon buah hati keduanya agar selalu kuat seperti kakaknya yakni Raphael Moeis. Istri Harvey Moeis ini pun menceritakan pengalamannya saat mengandung anak pertama. Dalam postingan tersebut Sandra Dewi menceritakan saat Raphael baru dua bulan diperutnya, Sandra sudah harus naik turun bukit, naik pesawat, kereta dan jadwal syuting pun padat.

Sejak berada di perut, Sandra sudah mengajari anak-anaknya untuk kerja keras. Ia pun sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hati keduanya ini sekitar dua bulan ke depan. Artis berusia 35 tahun ini berterima kasih pada sang calon buah hati yang selalu kuat menemani maminya bekerja keras.

Tak hanya itu, Sandra juga memberikan bocoran terkait nama calon anak keduanya. Meski tak menyebutkan secara gamblang, Sandra membocorkannya lewat inisial nama si baby yakni MM. Sandra juga belum membocorkan jenis kelamin calon buah hati keduanya ini.

Curhatan Sandra Dewi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi

"Dear my second born..baby MM makasih udah nemenin mami kerja, bangun subuh, selesai tengah malam, shooting berjemur, naik turun bukit.. strong yah nak.. sama kayak kakaknya @raphaelmoeis yg baru diperut 2 bulan udah naik turun bukit, naik pesawat, kereta, shooting terus..Di dalam perut udah diajarin kerja keras yah nak.. hidup itu harus berjuang..ga sabar ketemu 2 bulanan lagi.

Makasih anak anak mami yg selalu kuat nemenin maminya kerja keras selama di dalam perut.. love u both," tulis Sandra Dewi dalam Instagram story-nya.