Brilio.net - Marshanda mengakui bahwa Irwan Yusuf, pengemis yang tertangkap Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan minggu siang kemarin adalah ayahnya. Caca sapaan akrabnya mengaku tahu berita tentang ayahnya dari berbagai berita yang tersebar di beberapa media elektronik serta kabar yang beredar di internet.

Pada Minggu (27/3), Irwan Yusuf ditemukan petugas di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dan langsung dibawa petugas ke panti sosial. Pagi ini, Marshanda bersama Egi John menjenguk ayahnya di PSBI sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (28/3). Selain menjenguk ayahnya, Marshanda juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah lewat media sosial Facebook, serta mengunggah foto dirinya dan ayahnya.

Chacha © 2016 brilio.net



"Nyari foto aslinya tapi udah ilang, jadi pake foto dari hasil googling. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan hal ini ngga cuma berlaku untuk orang-orang yang beruntung secara materi, jabatan, sukses karir, atau hal lainnya yang superficial.

Walaupun kita punya masa lalu yang "kurang baik" di mata masyarakat (bahkan sebagian besar orang menyebutnya "aib yang harus ditutup-tutupi), bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas.

Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu.

Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya.
Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena "aturan masyarakat" yang nggak tertulis mengenai apa yang "wow" dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi.

Kita dilahirkan untuk tujuan yang nggak jauh dari cinta. We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya. Sebersih atau sekotor apapun badan orang itu di bumi saat ini, setebel atau setipis apapun dompet dan jumlah kartu kreditnya hari ini.. Kita semua sama. Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi."

Netizen pun kagum dengan status Chaca, "beruntung sekali bagi anak yg tetap menghormati & Menghargai orang tua apa pun itu keadaannya..tetap semangat chacha," tulis Dewi Ria dalam kolom komentar. Salut.