Brilio.net - Gigi gingsul termasuk salah satu jenis maloklusi gigi. Maloklusi adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Pada kasus ini, gigi yang mestinya tumbuh di tempatnya bergeser karena kondisi rahang yang terlalu kecil atau gigi yang terlalu besar. Tapi kondisi ini dianggap sebagian orang justru menguntungkan. Katanya sih, bikin makin manis.

Banyak orang menggunakan behel agar gigi gingsul mereka menjadi rapi. Tapi, tampil apa adanya dengan gigi gingsul itu juga keren kok. Malah, banyak artis Indonesia yang manisnya kebangetan karena gigi gingsul mereka. Nggak percaya?

Berikut 10 artis Indonesia dengan gigi gingsul mereka yang pasti bikin hati kamu lumer kayak es krim kepanasan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/3). Check this out Guys!

1. Chelsea Olivia, gimana cantiknya?

artis gigi gingsul 1-12 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Putri Titian, lihat deh tuh ada gigi nongol tetap kece!

artis gigi gingsul 1-12 © 2016 brilio.net

3. Nasya Marcella menawan dengan gigi gingsulnya

artis gigi gingsul 1-12 © 2016 brilio.net

4. Donita juga bergigi gingsul loh dan cantik kan?

artis gigi gingsul 1-12 © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

5. Marcella Daryanani, senyumnya itu loh!

artis gigi gingsul 1-12 © 2016 brilio.net

6. Nabilah ini yang cantiknya jadi nambah gara-gara gigi gingsul

artis gigi gingsul 1-12 © 2016 brilio.net

MASIH ADA LAGI ARTIS PEDE DENGAN GIGI GINGSULNYA