Brilio.net - Siapa sangka aktor laga seperti Joe Taslim ternyata pernah takut pada ketinggian lho. Hal yang sama juga dirasakan istrinya, Julia Taslim. Tapi, bukan aktor laga namanya jika tak bisa mengatasi rasa takut. Mau tahu rahasia Joe menghilangkan rasa takut?

Joe dan istrinya justru mengatasi rasa takut dengan melakukan bungy jumping, olahraga yang memacu adrenalin, melompat dari ketinggian dengan kaki diikat seutas tali. Tak tanggung-tanggung mereka melakukannya di Selandia Baru (New Zealand).

Joe Taslim newzealand.com

BACA JUGA: 15 Tulisan resep dokter yang bikin kepala malah tambah 'cenut-cenut'

Bukan rahasia lagi jika di Negeri Kiwi itu banyak spot bungy jumping yang menarik seperti Kawarau Bridge dan The Nevis Queenstown. Joe pertama kali melompat sebelum dia meminta istrinya ikut terjun.

Loading...

Meski sempat khawatir, Julia akhirnya berani karena tidak ingin melewati pemandangan indah di lokasi bungy jumping. "Istri saya awalnya takut dan hampir menangis. Namun saya yang sudah di bawah menyemangatinya. Akhirnya dia lompat juga," kata Joe saat menghadiri Astindo Travel Fair, Sabtu (26/3).

Menurut Joe, bungy jumping di New Zealand mempunyai nilai plus. Karena selain mengasah adrenalin, dia dan istrinya bisa menikmati alam nan indah. "Tentunya kurang menarik jika bungy jumping tapi suasana tempatnya kurang indah," ujar Joe yang juga merupakan duta wisata New Zealand ini.

Nah sekarang sudah nggak takut ketinggian lagi kan Joe?