Brilio.net - Pernah sakit dan periksa ke dokter? Sebagai manusia normal pastinya pernah dong berobat ke dokter atau rumah sakit. Nah, kalau kamu dapat resep obat, perhatikan baik-baik deh tulisannya. Dijamin kamu nggak akan bisa membaca tulisan jelek banget tersebut. Iyalah karena kalau bukan tenaga kesehatan, tulisan resep dokter bisa jadi malah membuat kamu pusing.

Bukan tanpa alasan dokter menuliskan resep dengan tulisan jelek, karena di situ terdapat kerahasiaan yang harus dijaga.

BACA JUGA: Resep dokter ini bikin heboh, apa ya isi resepnya, ada yang tahu?

"Sebenarnya tidak ada aturan yang jelas di undang-undang dan peraturan yang menyuruh dokter untuk menulis resep dengan tulisan tidak jelas, tapi pas saya kuliah dulu alasannya sih biar terjaga kerahasiaannya dan tidak disalahgunakan oleh orang lain," ungkap petugas kesehatan bernama Tika kepada brilio.net beberapa waktu lalu.

Tapi buat kamu yang suka tantangan dan ingin mencoba membaca resep tulisan tangan dokter, berikut 15 foto resep bertulisan jelek, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

Loading...

1. Gimana, berani baca?

resep jelek © 2016 brilio.net

2. Sudah mulai pusing?

resep jelek © 2016 brilio.net

3. Ini apa????

resep jelek © 2016 brilio.net

4. Ini lagi, pusing deh!

resep jelek © 2016 brilio.net

5. Di China juga lho ternyata.

resep jelek © 2016 brilio.net

 

6. Duh, dokter.

resep jelek © 2016 brilio.net

7. Gede sih tapi nggak bisa dibaca.

resep jelek © 2016 brilio.net

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT TULISAN RESEP DOKTER LAINNYA, DIJAMIN IKUT PUSING.-