Brilio.net - Begitu banyak momen liburan yang bisa dijadikan pengalaman. Entah kejadian menyenangkan atau mengecewakan yang tidak bisa dihindari saat berlibur. Terkadang kita memang harus lebih mempersiapkan segalanya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama berlibur. Setidaknya kita sudah lebih siap ketika ada hal di luar rencana terjadi secara mendadak.

Seperti halnya pengalaman beberapa selebriti saat menggunakan pesawat dalam perjalanan mereka. Mulai dari kejadian yang dirasa tidak mengenakkan hingga persiapan matang yang menguras energi. Tak sedikit beberapa di antara mereka sampai curhat di media sosial membagikan pengalamannya.

Curhatan para seleb saat naik pesawat ini juga menuai banjir komentar para warganet. Berbagai reaksi muncul, mulai dari pujian hingga ada pula cibiran. Seperti apa sih curhatan para seleb saat naik pesawat yang tuai banjiran komentar dari warganet? Yuk cek ulasan brilio.net pada Minggu (5/1) dari berbagai sumber.

1. Angela Gilsha.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cuhatan seleb saat naik pesawat © 2020 brilio.net

- foto: screenshot via Instagram/@angelagilsha

Nama Angela Gilsha sempat menjadi sorotan pada pertengahan 2019 lalu. Curhatan yang ia unggah di Instastory, mendadak viral karena ungkapan yang ia tujukan saat berada di dalam pesawat. Ia merasa lebih baik hewan peliharaan yang diperbolehkan masuk pesawat daripada bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela.

Sontak postingan tersebut menjadi perbincangan para warganet. Tak sedikit yang mencibir unggahan Angela karena dianggap tidak pantas. Usai mendapat kritikan, Angela menyampaikan permintaan maaf pada 10 Juni lalu. Ia mengaku unggahannya terjadi karena khilaf.

2. Babe Cabita.

Tak lama dari viralnya curhatan Angela Gilsha, komedian Babe Cabita mengunggah potret kebersamaannya bersama keluarga kecilnya. Yang menarik, caption yang Babe buat menimbulkan banyak pertanyaan dari para warganet.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tapi biar ga ada yang terganggu dipesawat kalo nangis, akhirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe yang diikuti dengan emoji tertawa.

Banyak warganet yang menduga, anak Babelah yang dimaksud dalam kasus Angela. Namun rupanya Babe memberikan klarifikasi bahwa ia tidak ada sangkut pautnya dengan kasus Angela.

3. Bella Shofie.

Cuhatan seleb saat naik pesawat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie05

Pada 2016 lalu Bella Shofie juga sempat mendapat cibiran dari para warganet. Padahal ia hanya mengunggah potretnya saat berada di pesawat kelas bisnis.

"Liburannya udahan", begitu caption singkat yang ditulis Bella Shofie.

Namun sayangnya banyak warganet yang mencibir Bella dengan komentar pedas. Warganet menduga orang tua serta adik Shofie berada di kelas yang berbeda dari Bella, yaitu di kelas ekonomi.

4. Ringgo Agus.

Cuhatan seleb saat naik pesawat © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

Yaps, Ringgo juga termasuk salah satu artis yang pernah curhat saat naik pesawat. Tepatnya, ia curhat saat pertama kali membawa anaknya, Bjorka, saat pertama kali mudik di usia 4 bulan.

Ringgo mengungkapkan rasa paniknya saat pertama kali membawa Bjorka bersama istrinya. Ia sempat khawatir tangisan Bjorka akan mengganggu penumpang lain. Namun sebagai orangtua, ia menyampaikan rasa permintaan maaf apabila mengganggu kenyamanan orang lain.

Suami dari Sabai Dieter itu juga memberi saran kepada orang-orang yang merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di pesawat agar lebih mengerti dengan kerepotan membawa anak saat naik pesawat. Curhatan Ringgo inipun mendapat respons bernada positif dari para warganet.

5. Franda.

Cuhatan seleb saat naik pesawat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@frandaaa87

Presenter cantik ini ternyata memiliki pengalaman tersendiri saat naik pesawat bersama si kecil. Bahkan ia pernah bepergian menggunakan pesawat hanya berdua dengan putrinya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Keseruan Franda bersama putrinya ia bagikan di Instagram pribadinya, @Frandaaa87. Bahkan ia juga membagikan tips bagaimana ia bisa bepergian hanya berdua dengan Vechia.

"Pokoknya semua barang pastiin masuk bagasi, yg kita bawa cuma baby ama diaper bag, (aku sih pilih yg model backpack, jadi ga ribet buat gendong baby). Buat baby yg udah bisa main, jangan lupa bawa mainan juga biar babynya ga bosen selama di perjalanan.

Nah kalo aku kemaren ga pakai tutup telinga buat Vechia, karena kalo pakai penutup telinga harus dipakai sepanjang perjalanan, sementara pernah aku cobain ke Vechia, dia kaya ga nyaman gitu pakainya. Jadi kemaren sih yg penting Vechia nenen selama take off and landing.. Gitu aja sih.. ", begitu ujar Franda.

Tips Franda tersebut dianggap warganet membantu bagi yang masih merasa bingung dalam bepergian bersama anaknya.

(brl/tin)

(brl/tin)