Brilio.net - Pernah nggak kamu merasa bosan sama gaya rambutmu? Apalagi sekarang hawa di Indonesia rasanya gerah banget. Coba deh berani ganti gaya rambut panjangmu jadi lebih pendek. Rambut pendek bisa bikin kamu tampak muda dan juga lebih segar. Dengan perubahan ini, kamu juga bisa kasih kejutan buat orang-orang sekitar dengan kesan baru yang kamu ciptakan.

Rambut cantik nggak melulu yang lurus, panjang, hitam, tebal kok. Asalkan kamu bisa menjaganya tetap sehat, mau pakai gaya apapun akan membuat tampilanmu jadi lebih oke. Ubah gaya rambut bahkan dianggap orang sebagai jalan buat "buang sial". Nah buat kamu yang mungkin baru pusing dengan rutinitas sehari-hari, bisa coba gaya rambut pendek bergelombang ala seleb-seleb cantik ini.

Dengan gaya rambut pendek bergelombang ini, membuat pesona mereka semakin terpancar. Bahkan beberapa seleb yang sudah punya anak pun tampak seperti remaja lagi. Coba perhatikan deh pesona seleb cantik dengan gaya rambut pendek bergelombang, seperti rangkuman brilio.net pada Senin (2/12) dari berbagai sumber, berikut ini.



1. Andien Aisyah.

foto: Instagram/@andienaisyah



Gaya rambut pendek sepertinya udah melekat banget sama nama penyanyi Jazz ini. Dari awal kariernya di industri musik, Andien lebih sering terlihat dengan gaya rambut pendek. Ibu dari Kawa ini juga suka merias rambut pendek bergelombangnya dengan berbagai aksesori.

Loading...



2. Dian Sastrowardoyo.

foto: Instagram/@therealdisastr



Pesona si "Cinta" memang nggak pernah abis dari zaman mudanya. Dian Sastro memang jarang terlihat mengubah rambutnya hingga ekstrem. Ia tampaknya suka mempertahankan rambut hitam indahnya dibanding mengganti warna. Meskipun ia terkenal dengan rambut lurusnya di film Ada Apa Dengan Cinta, tetapi beberapa waktu terakhir ia sering terlihat dengan rambut sebahunya. Gaya ini semakin membuat Dian tampak awet muda.



3. Vanesha Prescilla.

foto: Instagram/@vaneshaass



Segala hal tentang Vanesha memang sulit dialihkan dari pandangan netizen. Apalagi baru-baru ini ia membagikan fotonya bersama salah satu idol Korea, Kang Daniel. Sejak ia sukses memerankan sosok "Milea" dalam film Dilan 1996 bersama Iqbaal Ramadhan, Vanesha berhasil memunculkan kesan gadis feminin dan juga lugu. Namun setelah keputusannya untuk melanjutkan pendidikan di Australia, adik dari Sissy Priscilla ini mengejutkan publik dengan memangkas rambut panjangnya. Tak diduga, rupanya netizen banyak yang memuji tampilan Vanesha dengan gaya rambut pendeknya yang semakin membuat ia terlihat imut.

2 dari 2 halaman



4. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@inijedar



Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar, adalah salah satu seleb yang hobi gonta-ganti penampilan. Mulai dari gaya rambut, warna, hingga aksesori yang ia kenakan sering menjadi tren untuk para fansnya. Bahkan Jessica nggak ragu buat pakai gaya rambut kribo sekalipun untuk suatu acara. Namun jika untuk dandanan sehari-hari, Jedar sering terlihat mengurai rambut pendek dengan gaya bergelombangnya. Seperti foto tersebut, dengan rambut blondenya ia tampak bak seleb hollywood.



5. Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



Cewek imut satu ini emang benar-benar kelihatan pas dalam setiap stylenya. Memiliki badan mungil, bukan berarti bikin Prilly nggak PD. Bahkan ia semakin membuat tampilannya menggemaskan dengan gaya rambut pendek bergelombangnya. Meski begitu, ia tetap bisa memberikan kesan classy dengan membuat poni miring. Namun ia juga bisa terlihat sangat manis dengan menunjukkan poni depannya. Style Prilly ini bisa jadi inspirasimu biar nggak bosen sama rambut pendek nih.



6. Bunga Citra Lestari.

foto: Instagram/@bclsinclair

Gaya BCL memang selalu out of the box! Pesona Mama Noah ini selalu membuat ia tampak muda di usia 36 tahun. BCL juga sering terlihat menggunakan baju dengan warna yang bertabrakan. Ditambah lagi, ia juga tidak ragu mengganti gaya rambutnya. Dalam film "My Stupid Boss" BCL juga terlihat dengan gaya rambut pendek. Style itu semakin membuat pesona BCL semakin menarik, apalagi ketika ia membuat rambutnya menjadi bergelombang.

7. Agatha Pricilla.

foto: Instagram/@agthpricilla

 

Buat kamu yang belum bisa move on dari film Bebas pasti masih ingat dong dengan sosok Agatha Pricilla? Yaps, pemeran dari Jessica ini tampak memesona dengan gaya rambut pendeknya. Kesan imut dan kocak dalam film yanga ia bawakan semakin cocok dengan gaya rambutnya. Namun ketika mantan personel girlband Blink ini mengubah gaya rambutnya menjadi bergelombang, ternyata bikin banyak fans kesengsem. Tampilan gaya rambut pendek bergelombang membuat ia terlhat lebih dewasa dan classy.