×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat Tya Ariestya disebut cacat karena pakai kursi roda saat hamil

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat Tya Ariestya disebut cacat karena pakai kursi roda saat hamil

Ibu satu anak itu mencurahkan isi hatinya di Instagram.

09 / 11 / 2018 21:31

Brilio.net - Rasa bahagia tentu sedang dirasakan aktris cantik Tya Ariestya. Keinginan besarnya untuk kembali mendapat momongan akan segera terwujud. Demi memberikan adik untuk putra pertamanya Kanaka, beberapa bulan terakhir seperti diketahui Tya tengah menjalani program bayi tabung.

Meski pada awal tahun lalu programnya sempat mengalami kegagalan, hal tersebut tak menjadi alasannya menyerah. Pada bulan Agustus silam, wanita 32 tahun ini kembali menjalani serangkaian program tabung, hingga akhirnya dirinya positif hamil.

Hal ini jelas membuat Tya mengupayakan berbagai cara untuk menjaga kandungannya lebih ekstra, salah satunya melakukan berbagai aktivitas dengan bantuan kursi roda. Sayangnya, penggunaan kursi roda yang dilakukannya selama ini tidak selalu dapat dimengerti banyak orang. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mencurahkan isi hatinya yang pernah mendapat omongan yang kurang menyenangkan dari orang lain.

tya kursi roda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Loading...

"ceritanya sempet satu waktu aku ke sency dan ada yg ngomongin dibelakang dan omongannya sampe ke aku

“Itu si Tya hamil aja kayak org cacat gt! Pdhal yg lain hamil biasa aja”," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (9/11).

Ya, dalam unggahannya pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar menjelaskan insiden kurang itu terjadi ketika dirinya berada di salah satu kawasan perbelanjaan di Jakarta. Mengerti kondisi diri sendiri tak boleh lelah, ia memilih untuk menggunakan kursi roda selama di mall.

Namun karena hal demikian, rupanya beberapa orang yang melihatnya menyebut dirinya seperti orang cacat karena memakai kursi roda saat hamil. Bukan cuma itu, mereka juga membandingkan wanita hamil lain tak melakukan hal serupa.

"Hehhehe, aku senyum ajaaaaaa.... dia gak tauuuu rasanya perjuangan ini

Ya ampyuuuunnnn, apa salah dan dosaku sm org yg gak aku kenal itu? Nyenggol aja ngga.. apalagi minta dorongin dia.

Why aku pake kursi roda?

Suruh aku lari 10k jg sekarang aku bisa kok.

Tapi aku harus jagaaaaa kandungan aku yg emang aku dapetin dgn perjuangan luar biasa!," jawab tegasnya.

tya kursi roda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Perjuangan yang dilakukan istri Irfan Ratinggang di kehamilannya yang kedua memang bukanlah mudah. Tya menceritakan bahwa di awal kehamilannya, ia sempat mengalami flek hingga kontraksi yang sering muncul di awal kandungan.

"Diawal kehamilan sempet ada flek skitar 1minggu, riwayat pernah melahirkan kanaka prematur 35w, dan rajin kontraksi di usia kandungan trimester 2, itu sudah jadi alasan kuat aku harus extra jaga kandungan aku kali ini

Kursi roda buat aku, ini adalah media buat aku supaya aku gak terlalu capek

Dan aku paling tau kondisi badan aku, emang klo ke mall aku selalu pake kursi roda kok dan aku enjoy dgn kondisi aku skrg

Kanaka pun tetep happy suka gantian mainin kursi nya bunda. Jadi kita bahagia bgt kok

Next time klo ketemu doain aku ajaaa yaaaaa, biar Sama2 dpt pahala," tutur selebriti yang jago olahraga taekwondo ini.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Warganet pun berbondong-bondong memberikan semangat kepada Tya agar tidak mengambil hati omongan orang lain.

"Taekwondoid kuat demi debay rela berteman sama kursi roda.. Semoga sehat terus yaaa..," tulis @melaocktavia.

"Abaikan mom.. mereka tidak tau rasanya berjuang dan menati buah hati," sambung @cemilan_baraya.

"Tetap semangaattt kaak @tya_ariestya ga usah perduliin omongan org.. ga penting jg yg penting itu kandungannya sehat.. bundanya sehat.. selamat smp nanti melahirkan," tutur @sitiummu_zakiah.

"Padahal sama² wanita y mbak ,tp kenapa mulutnya lemes amat. mungkin dia belum pernah hamil kali," tulis @erniie45.

"mba tya_ariestya jgn di dengerin mulut org pada usil comel gitu sih," tutup @dini.atu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more