Brilio.net - Aktris sinetron muda, Nadya Almira tengah menjadi sorotan lantaran permasalahan rumah tangganya. Pemain sinetron Arti Sahabat ini telah menikah dengan rekan sesama artis bernama Ray Rendy. Pernikahan keduanya telah dikaruniai anak laki-laki.

Pernikahan Nadya dan Ray ini menjadi sorotan lantaran muncul kabar bahwa Ray kembali menikahi wanita lain. Pernikahan keduanya diduga mengalami masalah karena kemunculan wanita lain atau perebut lelaki orang (pelakor).

Aktris yang kini tampil berhijab ini kemarin Senin (18/12) mengunggah postingan di Instagram yang menunjukkan kegeraman hatinya. Nadya Almira mengunggah foto sindiran kepada beberapa akun yang diduga menjadi pelakor.

nadya pernikahan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nadya_almira

Loading...

"Coba tolong @rizkyekamaharani @rwmahardika Ibunya si @ad33xxx Dikasih tau. Td pagi dia ijab qobul sama suami saya !!!!!," isi tulisan di unggahan Nadya Almira yang dikutip brilio.net, Selasa (19/12).

Tak berhenti di situ, Nadya sendiri pernah menuliskan komentar di salah satu unggahan akun @ad33xxx yang berisi foto cincin. Postingan wanita yang diduga pelakor itupun sempat diunggah Nadya ke Insta Storynya.

nadya pernikahan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mak.kepo

"Foto cincinya suami orang :D bangga ya mba jadi pelakor," komentar Nadya Almira.

Postingan Nadya Almira mengenai kegeraman hatinya mendapati sang suami telah menikah dengan wanita lain mendapat respons. Pemilik akun @ad33xxx ini pun sempat mengunggah postingan untuk membalas tudingan yang datang dari Nadya.

nadya pernikahan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nadya_almira

"Mau Mereeesss Gw Lu? Kurang Duit? Kebanyakan Peran Siy Jadi Kepribadian Ganda," balas akun @ad33xxx yang Nadya Almira unggah ke Instagramnya. Wanita 23 tahun ini pun menuliskan caption panjang pada unggahannya.

"Astaghfirullah... diotaknya cuma duit aja kali ya... gilaa bangeettt... emang pernah dpt apa gw dari ray? Lo gw suruh jawab aja ga pernah bisa.. hahhahaha... apaa?? Rumah? Mobil? Resepsi mewah? Atau apaa??? ga nafsuuuu gw sm duit loooo.... ih ga malu yaaa... jadi istri ke-3 loh dia... @ad33xxx lebih ga singkron kelakuan siapa ya? Katanya orang kaya, anak mantan kapolri, kok mau jadi istri ke3, udah 3 kali nikah pula ih masih bisa nyampah loh mulut nya abis nikahin suami orang... hahahahaha... duh mba sy mah masih bisa cari uang halal sendiriiii," tulis Nadya Almira.

Postingan Nadya pun menjadi sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit yang mampir untuk memberikan komentarnya di akun milik Nadya Almira.

"Kalo pernah di jadiin yg ke 2...so jgn marah kalo lakinya dpt yg ke 3

dewi_rs86Nikmati karma ..suami pun doyan kawen je..mbk nadia pun istri ke dua to," ungkap akun @lalalla098lla.

"Emang dasar lelakinya az yg bangs**t..emang udh tabiatnya kali doyan kawin..prempuan mh pasti korban dr lelaki buaya darat.lelaki bgtu mh cm nafsu semata yg dia cari.yg diotak nya kepuasan sesaat.sy yakin stelah ada istri ke dua ke tiga pasti ada istri ke 4 or ke 5..usia msh muda az udh 3 x nikah istri 3....gimn sampai usia matang..psti meraja lela lg pikiranya..gk bgs buat keturunan lelaki bgtu..enak di matiin tuh anuh nya biar tau rasa?," tulis akun @aya_azhari5580.

Meski mendapat hujatan dari warganet mengenai status Nadya sebagai istri kedua, tak sedikit warganet yang juga memberikan dukungan dan doa kepada Nadya Almira.

"Yang sabar aj bunsay @nadya_almira itu adalah ujian ntuk bunda... Jangan cepat terpancing emosi.. Saya tau kek gmna rasanya.. Allah mnguji hambanya karna allah syg kepada hambanya... Insya allah.. Jika memang itu hak bunda maka akan kembali ntuk bunda.. Jika itu bukan hak bunda.. Maka allah akn menggatikannya dg yg lebih baik.. Yang sabar ea bunsay.. Semua akan indah pada waktunya...janji allah itu pasti," komentar akun @azmiyanti_94.

"Aku dulu nge fans lho klo mba ini maen ftv, dia bule tapi lucu trus muka nya jg innocent gak sengak, kalo menurut ku mba aib rumah tangga gak usah di bawa ke publik mba, di selesai kan saja baik2, karna kalo kita sebarin aib orang, aib kita sendiri bakal kesebar mba, mba nya cantik, cantik banget menurut ku sih, aku udah liat istri pertama dan ketiga, mba jauh paling cantik di banding mereka ber 2, aku juga bingung sih knp suami nya mba mau sama mba yg ke 3, mungkin karna kaya kali ya? Ya coba aja mba minta rezky yg banyak sama tuhan , biar uang mba lebih banyak dari yg ke 3 itu, nanti kan suami mba balik lg sama mba," kata akun @geasoemarno.