Brilio.net - Istilah pelakor belakangan ini memang sedang populer di kalangan masyarakat. Istilah yang punya kepanjangan 'perebut laki orang' ini biasanya ditujukan untuk para wanita yang menyebabkan keretakan rumah tangga seseorang.

Nah, istilah pelakor biasanya sih sering banget ditujukan buat wanita yang aktif di dunia hiburan. Namun siapa sangka, tak cuma di dunia hiburan, beberapa wanita di dunia sepak bola ternyata juga ada yang pernah dicap sebagai pelakor.

Siapa saja? Berikut 4 wanita cantik tersebut seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (25/11).


1. Helen Wood.

wanita cantik ini pernah dicap jadi pelakor di dunia sepak bola © 2017 berbagai sumber

foto: thesun.co.uk


Nama Helen Wood sempat bikin heboh pada 2009 silam. Penyebabnya, wanita yang berprofesi sebagai PSK kelas atas ini mengaku pernah tidur dengan mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney. Padahal saat itu istri Rooney, Coleen Mary tengah mengandung putra pertama mereka.

Bahkan pada September 2017 kemarin, Helen terang-terangan berani menyuruh Coleen untuk segera menceraikan Rooney. Pasalnya Helen prihatin dengan kondisi Coleen yang berkali-kali dikhianati pemain yang kini membela klub Everton tersebut.


2. Helga Lovekaty.

wanita cantik ini pernah dicap jadi pelakor di dunia sepak bola © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@helga_model


Helga Lovekaty merupakan model majalah pria dewasa yang pernah dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga bintang asal Kolombia James Rodriguez dengan sang istri, Daniele Ospina.

Sebenarnya isu perselingkuhan James dengan Helga sudah lama mencuat. Isu ini pertama kali dilaporkan oleh situs gosip Kolombia, Los 40 principales pada Januari 2016. James Rodriguez pun akhirnya resmi bercerai dengan Daniela Ospina setelah enam tahun lebih terikat dalam tali pernikahan.


3. Melanie De Cruz.

wanita cantik ini pernah dicap jadi pelakor di dunia sepak bola © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@melaniedacruzzoff


Nama model Melanie De Cruz menjadi perbincangan setelah penyerang Manchester United, Anthony Martial bercerai dengan sang istri, Samantha. Awalnya, Martial sebenarnya sudah berselingkuh dengan seorang penyanyi jebolan X-Factor, Emily Wademan.

Namun setelah putus dari Emily, mantan pemain AS Monaco ini malah jatuh ke pelukan Melanie De Cruz. Alhasil mantan istri Martial pun menunjukkan kekesalannya terhadap Melanie lantaran berani memamerkan hubungannya dengan sang mantan suami. Samantha bahkan pernah mengatakan perilaku Melanie sungguh menjijikkan.


4. Vanessa Peroncel.

wanita cantik ini pernah dicap jadi pelakor di dunia sepak bola © 2017 berbagai sumber

foto: thesun.co.uk


Terakhir, ada nama model Vanessa Perroncel yang sempat bikin geger sepak bola Inggris setelah terlibat perselingkuhan dengan mantan pemain Chelsea, John Terry.

Padahal, John Terry saat itu sudah menikah dengan Toni Poole dan dikaruniai dua orang anak, sementara Vanessa merupakan pacar Wayne Bridge, yang tak lain merupakan rekan satu tim Terry di timnas Inggris.

Gara-gara kasus perselingkuhan Terry, Way Bridge pun menolak berjabat tangan dengan Terry saat mereka bertemu di pertandingan. John Terry bahkan harus kehilangan jabatan kapten di timnas Inggris gara-gara skandal ini.