Brilio.net - Shafa Harris, putri pasangan Sarita dan Faisal Harris mengunggah video ketika dirinya melabrak Jennifer Dunn di tempat umum. Jennifer dituding menjadi perusak hubungan rumah tangga kedua orangtuanya. Akibatnya, nama Shafa mendapat pujian warganet. Namun di samping itu, mengakui bahwa dirinya mendapatkan reaksi kekerasan dari sang ayah. Sosok Shafa ini menjadi pembicaraan khalayak.

Ashanty adalah salah satu ynag turut untuk berkomentar. Melalui instagram story Ashanty menuliskan sebagai berikut.

Shafa - Jennifer  © 2017 instagram

"Dikirimin kaka brita yg lg hits dijakarta, kata kaka kesian bgt anaknya ya bund,,

Jadi kepo semaleman liatin utube..

Loading...

Cuma bisa comment jangan jadikan 'anak' korban keegoisan, dan perasaan orang tua..

Baik ayah atau ibu nya menurut aku stop muncul utk apa mencari pembenarak dan membuka aib keluarga,

Baiknya selesaikan secara kekeluargaan, krn memori dan tayangan ini akan selama nya tersimpan dan bs diakses anak cucu mereka nanti!!

Kita ngga bs judge salah siapa krn hanya Allah yg berhak,, soo kl sayang sm anak2nya mending benahi masalah, dan cari kehidupan yg lebih baik, karena jalan hidup semua sudah diatur sama Allah swt..

Jangan jadikan anak korban keegoisan orang tua!!!

Mama dan papa km pasti akan bahagia dgn pilihan mereka, jika tidak itu lah hidup, apa yg kita tabur itu yg kita tuai (emot senyum)"

Lantas, istri Anang Heremansyah ini melanjutkan komentarnya.

"Percayalah saat kau tersakiti dan tertindas, Allah akan mengganti seribu kali lipat kebaikan dan keindahan didunia dan akhirat (emot),"

Banyak warganet memuji nasihat ini. Di antaranya adalah sebagai berikut yang dikutip brilio.net dari @makrumpita.

"Ashanty mah pengalaman sendiri dlu anang dan anak2 ny hidup d ruko dan sekarang Allah memberi rezeki yg jauh lebih baik untk anang,aurel dan azriel,, waktu aurel dan azriel masih kecil mereka jg dliput dan tayang di utube ttng mimi nya yg selingkuh,, sampai skrng masih ad tayangan nya,, tulis @al_filza_athar.

Ada pula yang tidak sependapat dengan Ashanty.

"Mba @ashanty_ash Mungkin ikut2an komen biar kelihatan sbgai ibu yg bijak tapi jatohnya jdi sok bijak ya.. Enak banget komenin keluarga org smpe bisa mnjudge bunda @queen_saritaabdulmukti Itu kluar ke media cuma cari pembenaran...tega ya mba @ashanty_ash Bilang begitu pdhal mbanya gatau gimana cerita panjang dibalik cerita kluarga bunda sarita.. Mbaknya gak inget ya wktu loli di bully oplas mbaknya yg koar2 dimedia cari pembenaran, wktu kasus milen? Mbaknya gencar update sana sini, anak2 komen di ig mimi KD juga apa namanya kalo ga buka aib keluarga sendiri.. Jempolmu harimaumu ya mba @ashanty_ash ... Mohon sedikit berempati sma keluarga bunda sarita yg sedang tersakiti dn perlu dukungan @1nserttranstv," tulis @alya09abc.