Brilio.net - Hati-hati dengan apa yang kamu posting di media sosial. Seorang wanita Russia membongkar perselingkuhan suaminya karena foto yang diposting di Instagram.

Dilansir brilio.net dari metro, Jumat (1/12), wanita bernama Yulia Agranovych ini menemukan sebuah foto yang menarik saat dirinya tengah bermain Instagram. Foto tersebut menampilkan pemandangan yang sama persis dari jendela kamarnya. Setelah dilihat profilnya, akun tersebut ternyata milik seorang wanita.

selingkuh foto instagram © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vladaabramovich

Penasaran, Yulia mencoba untuk mencari tahu lebih lanjut siapa pemilik akun tersebut. Dalam akun tersebut tertera nama Vlada Abramovich. Di luar dugaan, Yulia menemukan sebuah foto wanita pemilik akun tersebut dengan suaminya, Nazar Grynko.

Loading...

Suaminya Nazar membantah bahwa wanita tersebut adalah selingkuhannya. Dia beralasan bahwa pemilik foto tersebut adalah temannya yang sedang berkunjung ke rumah. Saat Vlada dikonfrontasi oleh Yulia, Vlada malah membanggakan dirinya yang sudah mengambil hati Nazar.

Dengan pengakuan selingkuhannya, Nazar mau tak mau harus mengakui dosanya. Setelah ditanya lagi, ternyata pria ini tidak hanya selingkuh dengan satu orang saja. Nazar ternyata sudah selingkuh dengan beberapa wanita.

"Wanita lainnya lebih kalem daripada Vlada, beberapa bahkan ada yang menangis. Mereka tidak tahu bahwa Nazar sudah menikah," kata Yulia.

selingkuh foto instagram © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@agranovych

Dalam foto diatas, tampak Yulia sangat bahagia ketika suaminya masih setia. Setelah semua drama terselesaikan. Yulia mengatakan sudah pasti akan menceraikan suaminya. "Saya ingin cerai dengan cepat. Orang seperti Nazar tak akan pernah berubah," tutupnya.