Brilio.net - Meski sudah tak lagi aktif bermain sinetron, namun kabar terbaru mengenai Lulu Tobing selalu jadi perhatian. Aktris yang melejit lewat sinetron Tersanjung ini baru-baru ini menarik perhatian warganet lewat unggahan terbarunya di Instagramnya.

Bukan soal kehidupan rumah tangganya, melainkan soal perjuangannya yang lepas dari kecanduan rokok. Mengunggah potret lawasnya yang terlihat memegang rokok, Lulu Tobing mengungkapkan jika selama ini rupanya ia telah ketergantungan dengan rokok selama 26 tahun.

Lulu Tobing mengaku sudah tak lagi merokok selama 21 hari atau sekitar tiga minggu terakhir. Dalam keterangan caption yang ia tulis, Lulu Tobing mengaku bahwa keputusan tersebut sangat berat baginya. Meski begitu, tekadnya yang kuat mengalahkan rasa berat.

"21 hari yang lalu. Ku akhiri yang sudah terjalin 26 tahun. Keputusan yang teramat berat. Tapi harus. Harus bisa. Pasti bisa. Sekarang kamu tidak lagi aku perlu," tulis Lulu Tobing, dikutip brilio.net dari Instagram @lutob, Sabtu (27/5).