Brilio.net - Artis cantik Sandra Dewi ternyata telah melahirkan anak keduanya tanpa diketahui publik. Istri Harvey Moeis itu sudah melahirkan 7 hari lalu, pada Senin (2/9). Kini lewat postingan Instagramnya Sandra Dewi resmi mengumumkan kelahiran putra keduanya itu yang diberi nama Mikhael Moeis.

"7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir. ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm," kata Sandra Dewi.

Layaknya sebuah persalinan, tentunya penuh dengan perjuangan. Tak heran jika tangisan haru dan embusan napas lega menyertai kehadiran si bayi. Baik foto maupun kisah melahirkan selalu berhasil membuat banyak orang tersentuh.

Hal inilah yang dirasakan oleh Dewi Sandra, meski bukan pertama kalinya bagi dirinya melahirkan seorang anak, namun tetap saja kisah haru dan penuh perjuangan ia rasakan. Melalui unggahan Instagramnya, ibu dua anak ini menceritakan detail proses kelahirannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ?? ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm. Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil ??, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya. Ini jg dibantu oleh ibu @lannykuswandi & accupressure dr suhu Hendra dr @provclinic untuk afirmasi kepada janin. Krn saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri. Krn @raphaelmoeis jg saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar. Terima kasih kepada dokter kandungan saya yg plg saya percaya dr kehamilan pertama sampai kedua Dokter Azen Salim yg sangat support & melakukan yg terbaik buat saya & Mika selama persalinan, juga Dokter @drrina.id yg sudah melakukan observasi & hasilnya Mika semua sehat & baik, juga Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yg selalu rutin mengontrol kesehatan Rafa & Mika.. Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg sudah mengabulkan doaku, persalinan & bayi yg sehat dan normal.. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya ??.. semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua ??.. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

Loading...

Sandra Dewi menceritakan bahwa posisi bayinya sempat sungsang. Saat itu Sandra Dewi pasrah, jika anaknya harus lahir secara caesar ia terima, karena baginya, caesar atau normal sama saja, sama-sama penuh perjuangan. Namun syukurnya di usianya 38 minggu, posisi bayinya terbalik dengan posisi kepala di bawah.

"Sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun melahirkan putra keduanya dengan lancar, hal ini tentunya membuat Sandra Dewi begitu bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantunya dalam menjalani persalinan.

Saat ini warganet belum bisa melihat wajah putra kedua Sandra Dewi, karena dalam unggahannya Sandra Dewi tak memperlihatkan secara jelas wajah sang anak.