×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini alasan Sandra Dewi buka bisnis baru di bidang perhiasan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini alasan Sandra Dewi buka bisnis baru di bidang perhiasan

Ia juga memiliki segudang bisnis.

14 / 07 / 2019 07:03

Brilio.net - Saat ini banyak sekali publik figur baik di luar negeri maupun di dalam negeri yang beralih ke dunia bisnis. Sebut saja artis cantik Sandra Dewi, yang meskipun eksistensinya tetap terlihat namun ia juga memiliki segudang bisnis.

Salah satu yang terbaru adalah bisnis di bidang perhiasan. Istri dari Harvey Moeis memiliki alasan menarik berbisnis ini karena di kehamilan keduanya ini sering dilanda rasa tidak percaya diri. Apalagi memasuki 8 bulan ia merasa bobot badannya makin bertambah.

"Hamil pertama saya cukup percaya diri tapi yang sekarang justru nggak. Ngerasanya badan makin memebesar tapi harus tetep produktif, jadi saya menyiasatinya dengan memakai perhiasan," ujarnya saat ditemui media dalam acara Sandra Dewi Gold Golden Moment di Jakarta.

Menurutnya menggunakan perhiasan membuat dirinya lebih percaya diri. Selain itu, dengan perhiasan ia bisa berinvestasi untuk jangka panjang. "Saya nggak suka shopping dan menghambur-hamburkan uang. Saya suka investasi jadi kalau saya beli emas, spend uang saya nggak sia-sia. (bisnis) properti sudah jalan 9 tahun, saya mikir apalagi nih, jadi saya mikir emas aja," ungkapnya.

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Keseluruhan koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian.

Loading...

Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75,5% pas.

Dalam koleksi perdana Sandra Dewi Gold memperkenalkan 21 model perhiasan dalam empat konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai oleh Sandra Dewi.

1. Princess Style.

Pesona ala puteri kerajaan memang merupakan salah satu hal yang melekat dalam diri Sandra Dewi. Koleksi ini menyajikan delapan varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin dan gelang. Seluruh koleksi ini didesain dengan model simple dengan detail desain berbentuk crown dari batu cubic zirconia terbaik.

2. Fairy Tale.

Fairy Tale selalu memiliki tempat tersendiri dalam hati Sandra Dewi. Aura positif dan optimisme kisah dongeng menjadi inspirasi dalam proses pembuatan konsep ini. Dalam koleksi ini terdapat lima varian perhiasan yang terdiri dari masing-masing satu jenis cincin, liontin dan gelang serta dua jenis anting. Konsep ini memiliki model fashion limited edition dengan detail elemen dari negeri dongeng

3. Eastern Fortune.

Koleksi ini memiliki makna keberuntungan. Sesuai dengan harapan Sandra Dewi agar setiap perhiasannya memberikan keberuntungan bagi penggunanya. Koleksi ini menghadirkan satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang.

4. Flower Garden.

Koleksi ini terinspirasi dari sisi feminim Sandra Dewi yang dihadirkan dalam koleksi bernuansa bunga. Koleksi ini terdiri dari satu set cincin, anting, liontin dan gelang. Menghadirkan bunga berwarna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

Setiap periodenya Sandra Dewi Gold akan menghadirkan beragam produk bervariasi baru. Dalam pembelian akan disertai dengan packaging khusus yang dilengkapi dengan hologram QR code untuk menandakan keaslian produk.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more