Brilio.net - Siapa sih yang nggak gemas dengan tingkah lucu putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis? Nggak hanya tingkah lucunya aja yang selalu jadi perbincangan, kehidupan yang sudah dilimpahi kemewahan sejak kecil juga tak kalah menyedot perhatian publik.

Lahir dari keluarga kaya raya, kehidupan putra pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini sudah pasti dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Nggak hanya itu, di usianya yang baru 1,5 tahun, balita yang akrab disapa Rafa ini juga sering mendapat berbagai hadiah mewah dari sang papa.

Salah satu hadiah yang berikan Harvey Moeis untuk sang putra kesayangannya adalah sebuah jet pribadi yang sukses jadi perbincangan publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi memang kerap membagikan berbagai hadiah dari sang suami untuk Rafa.

Usai mendapat hadiah berupa jet pribadi, Harvey Moeis kembali menunjukkan rasa sayangnya untuk sang putra dengan memberikan hadiah mewah lainnya. Kali ini, Harvey memberikan satu unit gitar limited dari Supreme yang dirilis pada 2017 lalu. Melalui Instagram Stories-nya, Sandra Dewi memamerkan hadiah gitar keluaran Supreme berwarna putih.

anak sandra dewi gitar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

"Thank you so much Papa... Rafa bakal super senang... Kl mamanya ngajak kerja, papanya kasih hadiah terus," tulis Sandra Dewi pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Kamis (4/7).

Berkolaborasi dengan merek gitar ternama, Fender Stratocaster, koleksi gitar tersebut diberi nama Supreme X Fender Stratocaster Guitar yang dirilis pada musim dingin 2017 silam. Dikutip dari laman supremecommunity.com, gitar yang dirilis limited edition tersebut dibanderol seharga USD 1998 atau sekitar Rp 28 juta lebih. Sedangkan untuk harganya resellernya sendiri bisa sampai ratusan juta rupiah.

anak sandra dewi gitar  © 2019 brilio.net

foto: supremecommunity.com

Unggahan Sandra Dewi yang sudah menghiasi berbagai akun gosip tersebut pun jadi perbincangan para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat takjub dengan Harvey Moeis yang tak henti-hentinya menghujani sang putra dengan hadiah mewah.

"Beruntungnya rafa punya papah spt papah HM drpd papah GG...Bisanya cuma omdo beli susu anaknya gak bs," ungkap akun @prilia_avril.

"Buset bocah dikasi gitar supreme...," tulis akun @effielviana.

"Dulu aku kecil dikasih ukulele aja udh girang bgt," kata akun @dellamonitaa.