Brilio.net - Perhiasan seperti emas memang sudah dikenal menjadi salah satu aksesori yang berharga. Sejak dahulu, pasti orangtuamu menekankan untuk menjadi emas sebagai investasi.

Hal itu juga yang dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi yang merasa penampilannya lebih sempurna ketika menggunakan perhiasan emas. Apalagi di usia kehamilannya yang makin besar, menggunakan perhiasan bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

Namun ketika membeli, justru kita bingung bagaimana menggunakan emas tersebut agar tidak terlihat terlalu berlebihan. Sebab seperti yang kita tahu warna emas begitu terang atau menyala. Oleh sebab itu, istri dari Harvey Moeis ini memiliki tips agar tidak berlebihan saat menggunakan perhiasan

"Biasanya aku pakai baju polos jadi bisa pakai perhiasan," ujarnya kepada media baru-baru ini.

Misalnya saja ketika mengenakan anting yang ukuran dan bentuknya dominan, lebih baik pilih aksesori lainnya seperti kalung yang kecil.

Loading...

"Biasanya aku suka pakai semua aksesoris, tapi aku pakai yang kecil-kecil biar enggak terlalu nyentrik. Karena karakter aku bukan yang bergaya to much, aku lebih feminin," ucapnya.

Sementara itu, untuk aksesoris yang paling disukai ibu satu anak ini adalah cincin. Bahkan dalam berbagai kesempatan ia bisa mengenakan cincin lebih dari satu.

"Kalau cincin suka banyak biasnaya dijari telunjuk, jari tengah, dan jari manis, tapi kalai kalau wajah jangan. Kalau cincin lebih berani karena enggak ngaruh ke muka, semua orang liatnya tangan. Kalau anting dan kalung disesuaikan," pungkasnya.