Brilio.net - Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti kerap dipandang nyaman dan menyenangkan untuk banyak orang. Hidup dengan gelimang harta dan popularitas sering dijadikan standar mapan untuk sebagian orang. Dikenal di berbagai penjuru negeri, muncul di berbagai acara, hingga mendapat banyak penghargaan menjadi gambaran yang kerap kita lihat pada kehidupan selebriti. Padahal dibalik itu semua, ada banyak pengorbanan dan usaha keras yang harus dilakukan seorang selebriti.

Sebagai manusia biasa, nggak jarang lho mereka juga merasakan lelah dengan rutinitas yang kerap dipandang indah oleh sebagian pihak. Hal ini diakui juga oleh Nikita Willy dalam obrolannya bersama Luna Maya. Melalui channel YouTube Luna, Niki menceritakan bahwa ia lebih senang berada di tempat yang tidak terlalu ramai untuk menyenangkan diri. Nggak heran, di balik rutinitas Nikita Willy yang begitu padat, ia mengaku kerap merasa ingin menenangkan diri setelah bertemu banyak orang.

"Aku suka ke tempat yang nggak begitu banyak orang. Atau simply, kalau di rumah ya udah di kamar aja aku nonton nggak ketemu banyak orang. Karena kalau pekerjaan aku kan yang harus kayak ketemu banyak orang kadang harus basa basi bla bla bla, jadi kalau ditanya untuk me time seperti apa atau aku pas jalan-jalan biasanya ke tempat yang nggak ramai gitu," jelas Niki sambil tersenyum.

Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Luna Maya

Loading...

Pernyataan Nikita Willy pun segera disetujui oleh Luna Maya. Sebagai seorang pekerja seni, ia juga merasa banyak energi yang dikeluarkan ketika menjalankan pekerjaannya. Namun dalam obrolan santainya itu, rupanya juga membuat Luna Maya penasaran dengan impian seorang Nikita Willy yang dianggap sudah berhasil mencapai banyak hal di usia yang muda. Niki pun seketika memikirkan mengenai target 5 tahun yang dilontarkan oleh Luna Maya tersebut.

"Aku pengen jadi seorang ibu ahahah," jawab Nikita Willy yang membuat Luna Maya terkejut.

Jawaban yang diberikan pesinetron itu pun membuat Luna penasaran mengenai rencana Niki untuk beberapa tahun ke depan. Karena seperti yang diketahui saat ini Nikita Willy juga tengah menjalin hubungan dengan Indra Djokosoetono. Namun yang nggak kalah mengejutkan rupanya Niki memiliki alasan tersendiri mengenai impiannya itu.

"Cuma kayak kalau misal bisa nggak usah nikah tapi bisa punya baby sih hahaha," jelas Niki dengan tertawa.

Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Untuk memperjelas pernyataan Niki, Luna pun menjelaskan bahwa Niki ingin menjadi ibu namun belum berani untuk berkomitmen lebih serius. Niki pun mengiyakan dengan hal yang diutarakan Luna, bahkan ia juga memberikan alasan tersendiri yang cukup menyentuh.

"Ya, karena jadi ibu itu kayak pekerjaan terbaik di dunia. Kayak paling mulia. Aku itu melihat seorang ibu itu hebat banget," ujar Niki dengan bijak.

Alasan Niki seketika membuat Luna kagum dengan sosok pesinetron cantik itu. Bahkan beberapa netizen yang ikut menyimak dalam video tersebut juga tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Nikita Willy.

"So wise answer Nikita,Luna juga , Love two of you," ungkap Sinta Restami.

"duo cantik...idola semua nih...love LUNA NIKI," tambah Yanti Sutikno.