Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau aktris cantik Nikita Willy memiliki hobi traveling. Dara kelahiran 29 Juni 1994 tersebut kerap menghabiskan waktu untuk berlibur ke berbagai belahan dunia. Mulai dari Eropa, Afrika, bahkan ke Amerika Latin pun disambangi oleh pesinetron yang satu ini.

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy menikmati liburannya di salah satu negara di Amerika Latin yakni Argentina. Di laman instagramnya, Nikita membagikan foto-foto saat liburan. Nikita Willy membagikan potret keindahan alam di Argentina. Tak hanya itu, Nikita Willy juga singgah di kota-kota besar di Argentina.

Gaya liburan Nikita Willy pun mencuri perhatian publik. Dalam liburannya ini, Nikita Willy tampak asyik melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari menikmati gunung es yang indah, menunggang kuda hingga berendam di alam terbuka.

Penasaran seperti apa keseruan liburan mewah Nikita Willy di Argentina? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @nikitawillyofficial94 pada Rabu (18/12), berikut 10 potret liburan mewah Nikita Willy di Argentina.

1. Nikita Willy menikmati kegiatan berkuda dalam liburannya kali ini.

2. Ia menyempatkan untuk berwisata ke tempat-tempat eksotis nih.

3. Nikita Willy juga berwisata ke tempat gletser yang dingin.

4. Berwisata ke tempat gletser ini jadi kali pertama untuk Nikita Willy.

2 dari 3 halaman

5. Nikita Willy tampak menikmati pemandangan gletser yang indah.

6. Dirinya juga menyempatkan diri untuk berendam sambil menikmati pemandangan alam terbuka.

7. Tak hanya menikmati pemandangan alam Nikita Willy juga menikm ati syahdunya kota-kota di Argentina.

3 dari 3 halaman

8. Dari setiap potret yang dibagikannya di Instagram, Nikita selalu berhasil menuai pujian atas gaya busana yang dikenakannya.

9. Mengunjungi Buenos Aires, Nikita Willy tampak cantik dengan busana denim.

10. Kecantikan Nikita nampak semakin sempurna dengan latar alam yang begitu indah dalam foto-fotonya.