Brilio.net - Belum lama ini, seorang pria yang memiliki paras mirip Ariel Noah muncul di media sosial. Mereka malah disebut seperti kembaran. Kali ini, 'kembaran' Luna Maya yang muncul. Kemiripan wanita ini dengan Luna Maya sukses mencuri perhatian.

Melalui video di kanal YouTube Aya Ibrahim Channel dengan tajuk 'Berasa Mimpi!!! Bikin Baper Luna Maya? Dan Akhirnya...' yang tayang pada 15 Desember 2019 lalu, memperlihatkan seorang wanita yang memiliki paras amat mirip dengan Luna.

YouTuber bernama Aya itu tengah melakukan prank di sebuah restoran kepada seorang wanita yang tak dikenalnya. Ia menyanyi dengan suara yang dibuat fals, padahal ia diketahui memiliki suara yang merdu.

Aya duduk di meja yang berbeda dengan wanita yang dilihat begitu mirip dengan Luna Maya itu. Setelah menyanyi sebuah lagu dengan suara dibuat amat fals, Aya pun kembali bernyanyi.

luna © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Aya Ibrahim Channel

Kali ini menggunakan suara nya yang merdu. Nampaknya suara Aya ini sukses membuat wanita berbaju hitam itu terpesona. Hingga di tengah video ia mencoba menggombali wanita tersebut dan akhirnya bisa duduk di meja yang sama.

"Tuhan engkau tahu aku ingin kenalan dia. Yang pake baju hitam, yang pake kaos putih. Ku ingin tahu nama nya," Aya bernyanyi dengan lirik tersebut.

luna © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aya Ibrahim Channel

Ia pun langsung melirik wanita tersebut dan mencoba menjalin komunikasi. Mereka ngobrol dan akhirnya Aya pindah tempat duduk di meja yang sama. Wanita bernama Cinta itu pun tak keberatan.

Kemudian ia menyadari bahwa wajah Cinta begitu mirip dengan Luna Maya dan langsung mengungkapkannya.

"Cinta ih kalau dilihat-lihat mirip Luna Maya," kata dia.

"Masa?" jawab Cinta.

luna © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aya Ibrahim Channel

Rupa nya bukan hanya ia yang menyebut Cinta amat mirip dengan Luna. Soalnya, kolom komentar unggahan video itu pun ramai dengan pesan yang ditulis oleh netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa wajah Cinta memang mirip dengan Luna Maya.

luna © 2020 brilio.net

foto: Instagram/ @cintacharoselinaa

"Aduh asli mirif lunamayaaaa," kata Dani Otomotif.

"Gua ke sini karna muncul di ig.. Kirain luna maya," kata Huskey Huskey.

"Kirain luna maya beneran," kata Talita Yara.