Brilio.net - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Jika biasanya ia mengunggah video kocak, mukbang atau tutorial makeup, kali ini Kekeyi membawa karya baru dengan merilis lagu berjudul Kekeyi Bukan Boneka.

Single perdananya tersebut dirilis bersamaan dengan video klip yang langsung bertengger di trending teratas YouTube. Pencapaian tersebut bahkan mengalahkan video musik milik Lagy Gaga yang berkolaborasi dengan Blackpink lewat lagu Sour Candy.

Namun sayang, lagu perdana milik Kekeyi tersebut menuai kontroversi. Banyak yang beranggapan jika lagu tersebut di beberapa part mirip dengan lagu milik Rinni Wulandari berjudul Aku Bukan Boneka.

Melalui akun Twitternya, Rinni Wulandari juga sempat memberikan sedikit tanggapan mengenai lagu terbaru Kekeyi tersebut. Mengunggah cuplikan musik video milik Kekeyi yang digabungkan dengan video saat ia bernyanyi lagunya, istri Jevin Julian ini mengaku senang berduet dengan Kekeyi.

 

"Setelah sekian lama, akhirnya bisa nyanyi Aku Bukan Boneka lagi bareng temen duet baru," tulis Rinni pada keterangan caption-nya seperti dilansir brilio.net, Senin (1/6).

Banyak yang mengartikan jika caption yang ditulis Rinni tersebut merupakan sindiran untuk kemiripan lagu milik Kekeyi. Unggahan Rinni tersebut pun menuai beragam respons dari warganet. Tak sedikit yang menganggap jika penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini panjat sosial (pansos) pada Kekeyi.

Anggapan tersebut disampaikan salah satu warganet pada kolom komentar unggahan di Instagram Rinni. Dalam komentar tersebut, salah satu warganet ini meminta Rinni agar tak panjat sosial secara berlebihan.

"Tolong nggak usah pansos berlebihan ke Kekeyi ya. Harusnya berterima kasih lah ke dia karena gara-gara Kekeyi lagi yang itu yang dulu kurang laku itu sekarang jadi banyak dicari orang dan viewernya nambah terus," katanya.

Mendapat komentar tersebut, ibu satu anak ini tak tinggal diam. Rinni langsung memberikan responsnya yang menohok. Melalui Instagram Stories-nya, Rinni mengunggah tangkapan layar yang berisi tanggapan untuk komentar salah satu warganet tersebut.

Respons Rinni Wulandari dibilang pansos Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Dalam tanggapannya, Rinni Wulandari mengungkapkan jika lagu Aku Bukan Boneka miliknya sudah lebih dulu terkenal. Ia juga menyinggung soal lagunya yang dinyanyikan Kekeyi tanpa izin.

"Wah maaf banget nih sebelum dinyanyiin Kekeyi emang lagunya udah terkenal. Harusnya saya yang bertanya kenapa harus lagu saya yang dinyanyiin dan tanpa izin? (emoji senyum)," tegasnya.