Brilio.net - Priyanka Chopra merupakan salah satu aktris Bollywood yang sukses di Hollywood. Mulai dari Quantico hingga yang terbaru Baywatch telah ia bintangi. Aktris 35 tahun ini memang sudah sangat sukses di industri perfilman. Di tahun 2015, Priyanka mulai berekspansi ke dunia akting di Amerika. Ia bermain di dalam drama seri Amerika berjudul Quantico sebagai Alex Parrish. Di tahun 2017, ia memulai debutnya di film Hollywood Baywatch berperan sebagai Victoria Leeds.

Akting Priyanka di serial drama thriller Quantico ternyata diakui penonton dan membuat Miss World 2000 ini terus bermain hingga season 3. Tak heran jika aktris India ini semakin diperhitungkan di Hollywood.

Tetapi, bagaimana dengan pertunjukannya di rumah sendiri? Seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Senin (18/12), satu-satunya pertunjukan yang akan ia hadiri adalah Zee Cine Awards 2018. Di mana dalam acara penghargaan itu banyak bintang yang hadir seperti Katrina Kaif dan Ranveer Singh yang akan dijadwalkan untuk mengisi acara. Dalam acara tersebut, Priyanka Chopra akan tampil di penutupan yang megah, sebelumnya bintang Padmavati yakni Ranveer Singh dan Shahid Kapoor akan menari di atas panggung.

Tentu semua orang bertanya-tanya berapa bayaran Priyanka Chopra di acara tersebut yang hanya tampil selama 5 menit. Ya, nggak semua aktris akan dibayar dengan nilai fantastis dengan penampilan yang nggak sampai satu jam. Priyanka Chopra dibayar sekitar Rp 10 miliar untuk tampil selama 5 menit di Zee Cine Awards 2018 nanti.