Brilio.net - Kisah percintaan penyanyi cantik Raisa Andriana dengan sang kekasih, aktor tampan Hamish Daud, memang sukses jadi sorotan publik.

Sejak proses lamaran keduanya yang oleh netizen langsung dijadikan Hari Patah Hati Nasional, keduanya pun kerap terlihat melakukan kegiatan bersama. Mereka berdua berusaha untuk tetap saling bertemu di sela-sela kesibukan yang bisa dibilang sangatlah padat. Hal ini biasanya mereka tunjukkan pula lewat media sosial ataupun kegiatan yang memang tersorot kamera media.

Beberapa di antaranya, adalah dua foto kebersamaan mereka yang diunggah lewat Instagram Hamish @hamishdw yang sukses membuat para warganet baper sejadi-jadinya.

Selain itu, dua foto Raisa-Hamish di IG Hamish ini juga menunjukkan betapa spesialnya Raisa di mata Hamish. Seperti apa sih? Yuk simak di bawah ini!

1. It's good to be home again.

Loading...

2 foto dari ig hamish  © 2017 brilio.net

Home di sini bisa berarti kebahagiaan Hamish yang akhirnya pulang kembali ke rumahnya atau kembali setelah beraktivitas dengan pekerjaannya dan bertemu dengan sang kekasih. Tapi kata 'home' yang berarti rumah ini, bisa juga diartikan sebagai seseorang spesial tempat kembali pulang setelah melakukan perjalanan atau melakukan semua aktivitas.

Orang yang disebut sebagai "home" biasanya memiliki arti spesial, seperti orangtua, keluarga, saudara, serta pasangan. Apalagi foto yang diunggah oleh Hamis adalah fotonya bersama dengan Raisa. Ini berarti seseorang yang dianggap rumah oleh Hamish adalah Raisa.

2. That smile.

2 foto dari ig hamish  © 2017 brilio.net

Meski kalimat tersebut terdengar sederhana, namun justru dari kesederhanaan tersebut memiliki arti yang spesial. Hamish is in love, with that smile. Hamish juga ingin menunjukkan bahwa secara tidak langsung, perhatian yang Raisa berikan kepadanya dengan senyuman tersebut adalah untuk menunjukkan rasa cintanya yang tulus.

Gimana? Makin baper nggak kalian? Akad nikah Raisa dan Hamish Daud sendiri rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (3/9). Sementara resepsinya akan digelar di hari yang sama di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Wah udah pada siap ngerayain Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 nih?