Brilio.net - 3 September dipilih Raisa Andriana dan Hamish Daud hari pernikahannya. Menjelang hari spesial tersebut, berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut momen bahagia tersebut. Mulai dari pengajian, siraman juga tradisi adat Sunda.

Sebelumnya, keduanya telah bertunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Kabar pertunangan pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini kala itu juga sempat membuat heboh publik. Bahkan tagar #haripatahhatinasional sempat menjadi trending topik di media sosial.

Nah, selain Raisa dan Hamish, rupanya ada 3 pasangan seleb lainnya yang juga akan menikah pada September 2017 mendatang. Siapa aja? Berikut brilio.net ulas deretan pasangan selebriti yang akan menggelar acara pernikahan pada September 2017.

1. Dyon Wiyoko.

seleb nikah september 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dionwiyoko

Dion Wiyoko adalah salah satu selebriti Tanah Air yang akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Dion dan Fiona Anthony akan menjalani pemberkatan pada 1 September 2017. Mengenai kabar pernikahan dirinya yang digelar pada (27/8) lalu, Dion pun memberikan klarifikasi bahwa acara yang digelar pada tanggal tersebut bukanlah pemberkatan nikah. Melainkan tradisi tea pai. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang sering diadakan dalam pernikahan adat Tionghoa, untuk menghormati orang yang lebih tua.

2. Laudya Cynthia Bella.

seleb nikah september 2017 © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Setelah rencana pernikahannya pernah gagal, Laudya Cynthia Bella akhirnya akan melepas masa lajangnya pada pertengahan bulan September mendatang. Laudya akan dipersunting lelaki asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di Malaysia dan berlangsung tertutup.

3. Jung Gyu-woon.

seleb nikah september 2017 © 2017 brilio.net

foto: kmagazinelovers.tumblr.com

Baru-baru ini melalui agensinya, aktor Korea Selatan Jung Gyu-woon mengumumkan rencana pernikahannya dengan gadis pujaan hatinya yang sudah ia pacari selama satu tahun. Rencananya bintang drama 'Oh My Venus' ini akan melangsungkan pernikahan pada 30 September 2017 di Seoul. Acara sakral tersebut akan digelar secara tertutup dan hanya akan dirayakan bersama keluarganya.