Brilio.net - Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1) tak hanya menjadi duka bagi keluarga korban dan penerbangan Indonesia, tapi juga seluruh masyarakat. Tak terkecuali para selebriti.

Sejak kemarin hingga kini, ungkapan duka cita terus diberikan para selebriti melalui media sosial masing-masing. Salah satu selebriti yang turut merasakan kesedihan mendalam adalah Chef Arnold.

Melalui akun Twitter resminya, juri MasterChef Indonesia tersebut menyampaikan rasa dukanya. Melalui cuitannya, Chef Arnold mengirim doa untuk semua dan penumpang yang menjadi korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu.

"Praying for all crew and passengers of #SriwijayaAir," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Minggu (10/1).

Cuitannya tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari sesama pengguna Twitter. Dari banyaknya balasan warganet yang turut mendoakan para korban, ada satu tanggapan warganet yang malah membuat Chef Arnold geram.

Loading...

Bukannya ikut prihatin dengan insiden kecelakaan pesawat Sriwijaya Air 182, sebuah akun online shop justru menanggapi cuitan Chef Arnold dengan mempromosikan jualannya.

Melihat cuitan tersebut, Chef Arnold langsung meng-capture akun tersebut dan mengunggahnya di akun Twitternya. Ayah satu anak tersebut juga memberikan tanggapan berisi sindiran untuk para olshop.

Chef Arnold sindir olshop © Instagram & Twitter

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

"..... perlu banget gitu jualannya di tweet itu?

Yang jualan jualan ga tau diri sih," katanya tegas.

Selaras dengan pendapat Chef Arnold, para pengguna warganet juga mengamini maksud chef berusia 32 tahun tersebut. Banyak yang sependapat jika melakukan promosi di tengah situasi duka bukan tindakan yang seharusnya.

"Emang sep, nyebelin. Jualan gatau situasi. Btw bukannya sep arnold udh gabolehin jualan di acc nya sep arnorld ya, knp masih banyak yg melanggar wkwkwkm," ungkap akun @@citrusseaa.

"Dear orang-orang yang jualan, saya tahu kalian berjualan untuk mencari rezeki, tapi apa rezeki itu jadi berkah kalau berjualan diatas musibah?," tulis akun @@deakhasanahh.

"jualan boleh, cuman liat situasi lah

cari uang boleh tapi empati kedepankan dulu. sekarang ini masih butuh doa belum butuh batang jualanmu dulu Tangan melipat. mending sekarang dipause dulu promosinya, nanti kalo udah mereda genjot terus itu promosi. ada orang ikut berduka kok malah ngelapak," imbuh akun @@IndranataRoy.