Brilio.net - Kabar duka mewarnai dunia penerbangan Indonesia. Salah satu maskapai Indonesia, Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) kemarin, pukul 14.40 WIB di sekitar Kepulauan Seribu.

Pesawat hilang kontak terjadi tak lama setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Pesawat tersebut membawa total penumpang 50 orang, bersama 12 kru yang terdiri dari 43 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

Rupanya dalam pesawat yang hilang kontak itu terdapat salah satu teman Ifan Seventeen yaitu Ihsan Adhlan Hakim. Dalam unggahannya di Instagram Story, Ifan pun memanjatkan doa agar temannya itu diberi keselamatan.

"Ya Allah, selamatlah kau Molll, keajaiban dari Allah, kite di sini berdoe terus moll @ihsanadhlanhakim," tulisnya sambil menyisipkan foto kebersamaan mereka bersama teman-temannya yang lain usai olahraga futsal.

Tak hanya di Instagram Story, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini juga mengunggah dua foto laman berita tentang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak. Ia pun kembali memanjatkan doa untuk para penumpang dan temannya yang berada dalam pesawat tersebut.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada di sana, ada temanku dan istrinya di sana, Ya Allah semoga selamat ye Moll @ihsanadhlanhakim," ucap Ifan.

Postingan Ifan pun sontak banjir komentar warganet yang juga mendoakan dan memberi dukungan kepada para korban.

"Amin Ya Allah amin, @ihsanadhlanhakim semoge ade keajaiban dari Allah kau selamat ye Mol," timpal adik Ifan @riedhanfajarsyah.

"Semoga mukjizat untuk semua penumpang, dan keluarga semua diberikan kekuatan dan tabah dalam menunggu informasi resmi," tulis @tellie_go.

"Bismillah semoga segera ditemukan dalam keadaan baik ya Kakak Ifan," komentar akun @nirmaladewi_nd ikut mendoakan.