Brilio.net - Keputusan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke klub sepak bola Manchester United (MU) usai lepas dari Juventus, memang menjadi perbincangan hangat publik terutama pencinta sepak bola. Tak sedikit orang mendukung keputusan pemilik nomor punggung 7 itu, termasuk penyanyi cantik, Raisa.

Baru-baru ini lewat akun Twitter pribadinya, @raisa6690, istri Hamish Daud itu menuliskan rasa senang dan sekaligus mendoakan Cristiano Ronaldo. Menariknya Raisa menyematkan kata-kata yang sesuai dengan judul lagu miliknya 'Kali Kedua'.

"Kali kedua kalo sama yg tepat Inshaallah indah ya," tulis Raisa.

Memang bergabungnya Ronaldo di bursa transfer musim panas ini adalah kali keduanya bakal berseragam Manchester United. Sebelumnya diketahui Ronaldo didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon pada 2003.

Raisa pun memberikan ucapan selamat kepada pesepakbola kelahiran Portugal itu.

"Welcome homeee ya

@Cristiano #GGMU," pungkas Raisa.

rasa bahagia Raisa kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU Instagram

foto: Twitter/@raisa6690

Menariknya, unggahan Raisa itu pun sampai trending di Twitter. Mereka tertarik dengan antusias Raisa terhadap kembalinya Cristiano Ronaldo.

"raisa aja pindah jadi fans MU, masa kalian enggak ?

@caeszz_," tulis @butulhatesyou.

"Dan masih ada yang bilang Raisa itu fans chelsea, cuma karena pernah pakai jerseynyaRolling on the floor laughing," ujar @khands07.

"Seorang raisapun sudah tidak malu mengakui dirinya fans MU," kata @mykennedi.

"ku kira hubungan kita istimewa, padahal aku dukung kamu pake jersey Chelsea," kata @plsticlov merasa kecewa.

(brl/lin)

(brl/lin)