Brilio.net - Nama Raisa mulai dikenal kala ia mengeluarkan debutnya yang berjudul Serba Salah. Sebelum menjadi penyanyi solo, Raisa mengawali kariernya sebagai vokalis Vierratale bentukan Kevin Aprilio.

Lewat suara emasnya, Raisa kian eksis di belantika musik Tanah Air. Berbagai karya musiknya pun berhasil mengantarkan istri Hamish Daud mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi.

Salah satu yang turut membuat bangga, baru-baru ini, wajah Raisa ikut terpampang di Times Square New York. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Raisa pada Kamis (22/7). Istri dari Hamish Daud ini mengaku tidak menyangka akan kejutan tersebut.

wajah raisa terpampang di times square new york © instagram

foto: Instagram/@raisa6690


"Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan," tulis Raisa dalam Bahasa Inggris.

Raisa pun tampak takjub lagu barunya yang bertajuk It's Personal yang dikerjakan dalam beberapa waktu terakhir, membawa kabar membahagiakan. Kini, nama Raisa menyusul musisi kenamaan Tanah Air yang berhasil terpampang di Times Square.

"Merekam dan merilis "It's Personal", (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, dan sekarang memiliki wajah saya di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," imbuhnya.

Selain bersyukur, Raisa juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada salah satu platform musik yang telah memberinya kesempatan untuk menjadi bagian dari kampanye EQUAL.

Bersamaan itu, ia juga berpesan kepada para perempuan Indonesia untuk tidak menyerah dengan keinginan mereka.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih," ucap Raisa.

Tak lama berselang, unggahannya pun dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama selebriti. Banyak dari mereka yang bangga atas pencapaian penyanyi yang akrab disapa Yaya ini.

"Wow !! Congratulations," terang @jenniferbachdim

"Woaaaah! Gilagilagilagilaaaa," ucap @vjdaniel

"Waahhhhh keren @raisa6690," tambah @chicco.jerikho


https://www.instagram.com/p/CRnclmirMfW/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">
https://www.instagram.com/p/CRnclmirMfW/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" style=" background:#FFFFFF; line-height:0; padding:0 0; text-align:center; text-decoration:none; width:100%;" target="_blank">
https://www.w3.org/2000/svg" xmlns:xlink="https://www.w3.org/1999/xlink">
View this post on Instagram
div>
<div style="margin-left: auto;">

https://www.instagram.com/p/CRnclmirMfW/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" style=" color:#c9c8cd; font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; font-style:normal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none;" target="_blank">A post shared by @raisa6690

blockquote>