Brilio.net - Kabar sosok selebriti memang selalu menarik minat publik, bukan saja mendapat pujian, tak jarang mereka pun harus siap di-bully. Baru-baru ini kejadian itulah yang dialami anak Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha. Bahkan karena tak kuat dengan bullyan yang ada, putri sulung Uya Kuya ini menangis.

Dalam video singkat yang diunggah sang ayah di akun Instagramnya, Selasa (25/4), terlihat Cinta menangis sesenggukan dalam lift. Uya Kuya pun menguatkan anaknya untuk tak lagi menangis.

Mengetahui putrinya jadi korban fitnah dan bully, Uya Kuya pun geram. Disebutkan, Cinta menjadi bahan bully-an netizen karena berita hoax.

"Oknum2 anak2 jaman sekarang pd diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur @cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan ...belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee," tulis @king_uyakuya menyertai unggahan vido pendek tersebut, seperti yangdikutp brilio.net pada Rabu (26/4).

 

Oknum2 anak2 jaman sekarang pd diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur @cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan ...belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

Lebih lanjut Uya Kuya menyatakan siap melaporkan orang-orang yang sudah memfitnah Cinta ke polisi. "Sudah nggak usah nangis, kita laporin polisi saja. Fitnah itu ada pasalnya kak," lanjutnya.

Kejadian bullying tersebut diketahui dilakukan oleh oknum fans BTS, ARMY terkait konser boyband Korea BTS yang akan digelar Sabtu (29/4) mendatang.

"Krn cinta beli 6 tiket dan 6 6 nya menjadi pemenang undian (dari 22 pemenang) dapet benefit buat liat artis nya sound check. Jd para kpopers mikir kalo cinta curang dan main belakang sm panitia. Pdhl katanya kesalahan sistem. Jadi Cinta kena bully. Gituu," tutur akun @rairaisya