Brilio.net - Cerita asmara para selebritis memang selalu menarik perhatian publik. Tidak terkecuali kisah milik Arbani Yasiz dengan Syahra Larez. Dua pesinetron muda ini dikabarkan tengah terlibat cinta lokasi di sinetron Gober.

Melalui channel YouTube Arbani Yasiz, pemuda kelahiran Jakarta itu pun menceritakan soal hubungannya dengan artis cantik Syahra Larez secara blak-blakan.

"Kita klarifikasi aja. Alhamdulillah kita pacaran," ucap Arbani Yasiz.

Bani lalu mengungkapkan hal apa yang ia sukai dari sosok Cala, sapaan akrab Syahra. Ia mengaku bahwa kebaikan dan pengertian Cala lah yang membuat hatinya luluh.

"Cala orangnya baik banget, baiknya itu ke semua bener-bener ke semuanya baik. Terus juga pengertian, perhatian. Pokoknya perhatiannya parah, pernah sampe waktu itu kondisi gue lagi ngedrop juga, tiba tiba dia ngasih bacaan gitulah buat gue baca. Itu salah satu kayak trigger aku ya," kata Bani.

Loading...

Tak hanya itu, Bani juga menyukai Cala karena sang kekasih jago memasak. Ia pun tak segan memuji pujaan hatinya itu.

"Paling suka tuh dia belajar masak, jagoan sekali, sama hasil masakannya enak," ungkapnya.

Sementara itu, Cala sendiri mengungkapkan bahwa hal yang disukainya dari Bani adalah kedewasaan dan religiusitasnya.

"Aku suka sama cowok yang dewasa, yang punya agama yang kuat terus ibadahnya bagus. Terus yang sabar. Salatnya enggak pernah ditinggal. Ketiga dia friendly sekali sama semua orang. Sama keluarga aku," ucap Cala.

Nggak cuma itu, bagi Cala, Bani juga tipe orang yang selalu positif thinking.

"Aku suka sama dia itu (karena) orangnya postif thinking banget. Dia nggak pernah mikir negatif sama sekali. Jadi dia enggak pernah ngomongin sisi negatifnya atau apa. Perfect enough. Sebegitu sempurnanya di mata aku," pungkasnya.