Brilio.net - Nama Chicco Jerikho dan Putri Marino mendadak ramai di media. Pasalnya, pasangan ini mengejutkan publik dengan pernikahan mereka yang berlangsung pada Sabtu (3/3) di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Rencana pernikahan yang tak pernah dipublikasi ini tentu saja mendadak menjadi perhatian. Chicco dan Putri melangsungkan pernikahan mereka secara tertutup. Meskipun pasangan ini terbilang baru pacaran awal tahun 2018, namun tak mengurungkan niat mereka untuk menikah.

Pernikahan yang digelar secara tertutup itu pun ternyata sudah direncanakan secara matang. Tak digelar secara mewah, Chicco dan Putri menikah dengan acara yang sederhana dan intim. Para sahabat dari kalangan selebriti Tanah Air pun turut hadir dalam pernikahan mereka.

Baru saja, Chicco mengunggah foto dirinya bersama sang istri yang tengah berpelukan. Keduanya tampak tak mengenakan baju. Dalam unggahannya tersebut, Chicco menuliskan caption yang nggak kalah romantis. Berikut unggahan foto Chicco Jerikho dan Putri Marino yang brilio.net kutip dari akun Instagram @chicco.jerikho, Selasa (6/3).

chicco putri marino topless  © 2018 brilio.net

Loading...

Unggahan ini ternyata malah menarik perhatian warganet. Selain pose mereka yang tengah berpelukan dan tanpa mengenakan baju, rupanya ada hal lain yang menjadi sorotan. Ya, Chicco menulis caption yang sangat romantis. Tak perlu waktu lama, warganet pun membanjiri kolom komentar Chicco dengan kata-kata yang terduga.

"Lalu adek tulang apa bang??tulang ekor kah?" kata akun @liayayulia.

"Ginjallll ku dimana ?" kata akun @ziiew00ll.

"Aduuuuuuuuu tuhannnnn aku mah apa atuh banting tulang," kata akun @yohanadesyks.

"rusuk tambah sakit," kata akun @agietauran.

"kalo aku adalah lemak tubuh mu," kata akun @syalnaunika.

"kalo aku? aku mungkin hanya keringat sisa olahragamu ya," kata akun @annisamaghfira.

"Aku jadi tulang kaki juga mau Baaang," kata akun @wulltryzz.

"Apalah dayaku yg cm tulang brutu," kata akun @tiaana_.

"Cepat punya anak bg, lakik ya. Biar aku tungguin. Gak bisa dapet bapaknya, minimal anaknya. Bapaknya jadi mertua gue yg bisa gue liatin tiap tiap hari. Dan gue jadi menantu kesayangan lau :"D," kata akun @santayanaa_.

"Aku lemak dibalik daging2mu," kata akun @odeliavina.