Brilio.net - Belakangan Wika Salim menjadi sorotan usai menceritakan pengalaman pahit percintaannya. Penyanyi dangdut sekaligus presenter ini rupanya telah melewati masa patah hati dalam hubungan percintaan.

Pelantun lagu 'Ngutang' itu, mengakui pernah diporotin oleh mantan kekasih. Tak hanya sekali, Wika Salim sempat beberapa kali mengalami kerugian materi. Dalam acara PODHUB kanal YouTube Deddy Corbuzier, Wika Salim berbincang dengan Deddy, Ummi Quary, dan Vidi Aldiano. Pada momen itu, Wika menceritakan pengalaman cintanya saat dimanfaatkan oleh dua mantan kekasihnya. 

Wika Salim mengakui bahwa ia menjadi tipe cewek yang bucin. Karena kebucinannya itu, ia pernah dimanfaatkan oleh mantan kekasih beberapa waktu lalu. Bermula dari pernyataan Deddy Corbuzier yang menjelaskan bahwa tipe cewek seperti Wika suka dimanfaatkan oleh laki-laki.

Cerita Wika Salim bucin sampai rela ditipu ratusan juta © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

"Kelemahannya cewek-cewek kayak begini, itu suka didekati cowok-cowok buat morotin doang," ucap Deddy Corbuzier dilansir brilio.net dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (3/10).

Tak mengelak pernyataan Deddy Corbuzier, Wika Salim membenarkan ucapan Deddy Corbuzier dan mulai bercerita tentang pengalaman sewaktu pacaran dulu.

"Yaa awalnya kan, dia nunjukin sayang, cewek kalo udah diberi perhatian itu kan pasti merasa 'oh dia udah beneran sama gue' 'dia udah serius sama gue nih' sampe engga sadar," jawab Wika Salim mulai berbagi pengalaman cintanya. 

"Seiring berjalannya waktu, kayak ada minta tolong gitu, kita sebagai pasangan ya kita tolongin," tutur Wika Salim.

Cerita Wika Salim bucin sampai rela ditipu ratusan juta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@wikasalim

Lebih jauh, Wika Salim menjelaskan bahwa dahulu sang mantan kekasih minta tolong untuk mentransfer uang untuk keperluan bisnis. Tanpa pikir panjang, Wika salim mengiyakan dan langsung mengirimkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

"Contoh ya, tapi ini kan udah lama ya, waktu itu dia bilang 'ini aku ada usaha ternyata uangnya nggak bisa diambil, coba tolong dong transferin dulu'," papar Wika Salim.